DPRD Sumut Minta Penegak Hukum Usut Tuntas Istri Polisi Yang Tewas Di Diskotik - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Rabu, 10 Maret 2021

DPRD Sumut Minta Penegak Hukum Usut Tuntas Istri Polisi Yang Tewas Di Diskotik


RADARSUMATERA.COM/BINJAI

Diskotik diskotik yang berada didaerah pinggiran pinggiran kota Binjai didesak untuk segera ditutup. Hal ini menyusul sejumlah kejadian di tempat hiburan tersebut.


Seorang pengunjung diduga mengalami over dosis hingga akhirnya tewas.


Desakan datang dari kalangan anggota DPRD Sumut dan warga Binjai pasca kejadian pengunjung over dosis narkotika, bahkan hingga tewas.


Menanggapi kejadian tersebut, anggota DPRD Sumut , Zainuddin Purba mengatakan sangat prihatin dan berduka atas meninggalnya korban dan mendesak agar aparat penegak hukum mengusut sampai tutas  kematian korban dan segera menutup Diskotik diskotik yang diduga menjadi sarang lokasi peredaran narkotika.


"Banyaknya aksi kejahatan akhir akhir ini baik itu aksi begal dan pencurian karena sama sama kita ketahui bahwa di daerah dekat kota Binjai ini banyak diskotik diskotik dan tempat tempat memakai narkoba yang terang terangan, kita kembali lagi meminta agar pihak keamanan dan penegak hukum menyelesaikan kasus ini sampai tuntas dan menutup secara resmi diskotik diskotik  yang ada dipinggiran kota Binjai ini " tegas Zainuddin purba, Rabu 10/3/2021.


Pria yang akrab di sapa pak uda ini juga mengatakan mestinya dengan kejadian seperti ini menjadi penguat agar tempat tempat maksiat seperti itu agar segera ditutup karena sangat merugikan masyarakat dan tidak ada korban korban berikutnya.


"Masyarakat binjai yang saya temui secara langsung merasa sangat khawatir dengan masa depan serta keselamatan nyawanya anaknya, kalau tempat seperti itu terus di biarkan "pungkasnya.


Sebelumnya, seorang pengunjung Diskotek SG berinisial RA (35) mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Djulham‎, Jalan Sultan Hassanuddin , Kelurahan Kartini, Binjai kota Senin (7/3) pagi.


Wanita yang diketahui istri dari seorang polisi berpangkat briptu tersebut diduga tewas karena over dosis pil ekstasi. (Rs1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman