Targetkan 4 Kursi Di Pileg 2024, Mhd Ridwan Siap Maju Menjadi Ketua DPC PPP Kota Binjai - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Sabtu, 02 Oktober 2021

Targetkan 4 Kursi Di Pileg 2024, Mhd Ridwan Siap Maju Menjadi Ketua DPC PPP Kota Binjai

Muhammad Ridwan 

RADARSUMATERA.COM/BINJAI

Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-VI Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Binjai,dua orang kandidat Calon kuat yang akan bersaing untuk menduduki kursi 1 DPC PPP Kota Binjai periode 2021-2026 terus mencuat.


Setelah Supardi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPC PPP Kota Binjai mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Calon Ketua, kini giliran M Ridwan yang juga merupakan Kader berlambang Ka'bah ini mengaku siap maju sebagai kandidat Calon Ketua. 


Ditemui disalah satu warung di kawasan Kota Binjai, M Ridwan menegaskan bahwa dirinya siap maju sebagai Calon Ketua DPC PPP Kota Binjai.


"InsyaAllah saya siap maju pada Muscab nanti dengan tujuan untuk membesarkan Partai Persatuan Pembangunan," ungkap M Ridwan, Sabtu (2/10) siang. 


Diakui Ridwan, apabila ia dipercaya untuk menakhodai DPC PPP Kota Binjai, beberapa program maupun rencana kedepan pun sudah disusun olehnya. 


"Tentunya tujuan utama kita yaitu membesarkan Partai. Pun begitu insyaAllah kalau saya diamanahkan memimpin, kita akan membeli mobil Ambulance yang peruntukannya untuk melayani masyarakat yang membutuhkan," urai pria yang selalu akrab dengan awak media ini. 


Tidak hanya itu, sebagai Kader Partai besutan Suharso Monoarfa, M Ridwan juga akan membentuk Pimpinan Ranting diseluruh Kelurahan yang ada di Kota Binjai.


"Kami juga siap bekerjasama dengan Forkopimda dan Muspika yang ada di Kota Binjai," tegas M Ridwan, sembari memohon doa dari masyarakat, khususnya warga Kota Binjai, agar Muscab Ke-VI DPC PPP Kota Binjai dapat berjalan dengan tertib dan lancar.


Saat disinggung apakah dirinya mempunyai target di kursi Legislatif Binjai jika dipercaya menjadi Ketua DPC PPP Kota Binjai, Pria yang juga aktif di kegiatan Organisasi ini mengatakan ada. 


"Untuk Pileg 2024 nanti, insyaAllah target kita 4 kursi di legislatif Binjai. Artinya kita akan terus menarik simpati dan berbuat untuk kepentingan masyarakat," urainya. 


"Mohon doa dan dukungannya ya," sambung M Ridwan, seraya berpamitan karena ia akan melaksanakan kegiartan amal, yaitu menyantuni anak yatim piatu.


Diketahui, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Binjai, akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-VI yang akan dilaksanakan pada Minggu (3/10) mendatang, di Hotel Kardopa, Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Binjai. 


Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Muscab yang akan dimulai Pukul 10.00 Wib tersebut rencananya juga akan dihadiri oleh Ketua DPW PPP Sumut beserta unsur pengurus, serta para pengurus DPC PPP Kota Binjai. 


Pun begitu, siapapun peraih suara terbanyak pada Muscab Ke-VI nanti, bukan berarti "Sah" menjadi Ketua DPC PPP Kota Binjai. Sebab, ada Tim Formatur yang nantinya akan merumuskan kembali siapa yang layak menakhodai DPC PPP Kota Binjai. (Rs1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman