Layani Perjalanan Religi Umroh Dan Haji, Alfadh Travel Hadir Di Kota Binjai. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Jumat, 12 Mei 2023

Layani Perjalanan Religi Umroh Dan Haji, Alfadh Travel Hadir Di Kota Binjai.


 




Binjai, 


PT. Alfadh Travel yang berlokasi di jalan Madura Lingkungan 3, Kelurahan Kebun Lada Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara ini merupakan perusahan yang bergerak dalam bidang perjalanan religi umroh dan khusus haji.



Pantauan Awak media dilokasi, peresmian kantor PT. Alfadh Travel diramaikan para tamu undangan sejak pukul 16.00 WIB.



Peresmian PT. Alfadh Travel Diawali dengan  pembacaan Ayat Suci AL- Quran dan Dzikir bersama Yang dihadiri puluhan masyarakat baik dari Tokoh Agama dan Masyarakat dan  dilanjutkan Sambutan  yang disampaikan  kepala kantor kementerian Agama  Kota Binjai Drs. H. Saparuddin, MA.



Dalam kesempatan tersebut. dihadapan masyarakat. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Binjai Drs. H. Saparuddin, MA yang dipercaya sebagai pimpinan rombongan jemaah Haji asal kota Binjai tahun 2023 mengatakan.



" Pada tahun 2023 ini. Nantinya Sebanyak 254 jemaah calon haji  kota Binjai akan di berangkatkan ke tanah Suci untuk menjalankan ibadah." ungkap  Kepala Kemenag dihadapan masyarakat sembari mengucapkan selamat sekaligus berpesan   agar PT Alfadh Travel  agar menjaga kepercayaan  masyarakat dalam pengurusan proses perjalanan ibadah umroh dan haji ke tanah Suci.



Acara kemudian dilanjutkan  sambutan dari  Komisaris Utama PT.  Alfadh Travel. Dalam Sambutannya selaku  Komisaris Utama sekaligus Pembimbing ibadah PT.  Alfadh Travel, H Faisal Fadh Nasution, S.E.I  didampingi Ustadzah Dra. Hj. Ardahwati selaku Penasehat dan Pembimbing PT Alfadh Travel, berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik bagi para calon jemaah.



“Kehadiran PT. Alfadh Travel ini semoga menjadi jasa yang baik untuk melayani para jamaah umroh dan Haji serta wisata halal bagi masyarakat di Kota Binjai dan Wilayah Sumatera Utara, sembari saya memohon doa agar Allah meridhoi dan kami tetap Istiqomah dalam menjaly usaha kami ini ". ungkap. H Faisal Fadh Nasution di gedung baru PT Alfadh Travel, Jumat (12/ 05/2022).



Acara Peresmian PT. Alfadh Travel Umroh Dan Haji ini ditutup Tausiyah yang disampaikan oleh  Al Ustadz  H.Salahuddin Ayyubi. ( Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman