Hingga Larut Malam Polsek Pangkalan Distribusikan Bansos Untuk Nelayan dan Pedagang Kaki Lima - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Jumat, 29 April 2022

Hingga Larut Malam Polsek Pangkalan Distribusikan Bansos Untuk Nelayan dan Pedagang Kaki Lima




Langkat - 

Hingga malam hari Polsek Pangkalan Brandan Kabupaten Langkat terus melaksanaan Pembayaran Bantuan Langsung Tunai Pedagang KakibLima Warung dan Nelayang (BLT-PKLWN) serta Bantuan Tunai Minyak Goreng yang dilaksanakan di Aula Polsek Pangkalan Brandan.

Pembayaran BLT-PKLWN dan bantuan tunai minyak goreng kepada warga masyarakat Wilayah hukum Polsek Pangkalan Brandan ini dilaksanakan untuk 3 Kecamatan, yaitu Kecamatan Babalan, Kecamatan Sei Lepan dan Kecamatan Brandan Barat.

Pembayaran BLT-PKLWN dan bantuan tunai minyak goreng tersebut sebanyak 1.500 Kepala Keluarga oleh Tim Operator Polres Langkat di pimpin Kabag SDM Polres Langkat,  Kompol Waskita Sheena Sari kepada warga masyarakat yang di data oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Brandan.

Sementara itu, guna memastikan kesiapan seluruh personil dalam menjalankan tugas, Kapolres Langkat, AKBP. Danu Pamungkas Totok melakukan peninjauan langsung didampingi Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP. Bram Chandra. 

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga menyempatkan diri memberikan arahan kepada seluruh petugas yang sedang menjalankan tugasnya di ruang aula Mapolsek Pangkalan Brandan agar tetap semangat dalam menyalurkan dana bantuan sosial tersebut. 


Kapolres Langkat, AKBP. Danu Pamungkas Totok mengatakan, penyaluran bantuan sosial ini harus dicairkan sebelum lebaran tiba, guna membantu meringankan beban warga dalam menyambut lebaran 1443 H. 

"Penyaluran bantuan sosial ini harus segera disalurkan,  guna membantu warga dalam menyambut lebaran, " ucap Kapolres Langkat uaai meninjau langsung penyaluran dana bantuan sosial,  Jumat (29/4/2022) malam. ( Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman