BRI Cabang Binjai Gelar Undian Simpedes - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Rabu, 25 Mei 2022

BRI Cabang Binjai Gelar Undian Simpedes


RADARSUMATERA. COM/BINJAI

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Binjai menggelar undian Simpedes semester II tahun 2021 dan silaturrahmi kepada mitra usaha inti Bank BRI Cabang Binjai yang bertema kan " Temu Mitra Agung Siraja" yang berlangsung di Warung Pondok Punokawan, Jalan Gatot Subroto Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Rabu (25/5/2022).


Adapun total hadiah yang diundi berjumlah 29 hadiah Sedangkan untuk Grand prize adalah 2 Unit mobil merk Honda Mobilio. Sementara hadiah utama I berupa 1 Sepeda Motor Yamaha N-Max 155 dan hadiah utama II berupa 3 unit Sepeda Motor Yamaha Mio M3 CW dan 2 Unit Yamaha Gear 125 serta 21 unit Televisi Sharp LED 42 Inch. 


Pimpinan BRI cabang Binjai Agung Prasetyo menyampaikan bahwa pemberian hadiah dan door prize merupakan apresiasi sekaligus reward bagi nasabah. Menurutnya, hal ini juga menjadi bentuk apresiasi atas kepercayaaan masyarakat Binjai yang tinggi kepada BRI.


"Pengundian dilakukan dengan penyaringan secara acak digital poin nasabah melalui program aplikasi dari perangkat komputer. Penerima hadiah akan dikirimi surat resmi dari BRI unit tempatnya menabung,'' ucap Agung Prasetyo.


Agung juga menjelaskan, nasabah tabungan Simpedes secara otomatis mendapatkan nomor undian. 


Bagi yang memiliki saldo minimal Rp 100 000, maka akan mendapatkan satu poin dan berlaku kelipatannya. Hitungan saldo itu dikalkulasi saat akhir bulan. 


''Jadi semakin banyak jumlah saldo yang dimiliki, semakin besar pula jumlah poin dan kesempatan menangnya,'' tegas dia.


Sementara itu, Mewakili Wali Kota Binjai, Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Meidy Yusri menyampaikan apresiasinya kepada Bank BRI yang selama ini telah memberikan pelayanan perbankan dan keuangan bagi masyarakat Kota Binjai. Ia pun memberikan selamat kepada para pemenang hadiah dalam penarikan undian tersebut. 


"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat semakin meningkatkan hubungan kemitraan antara Pemerintah Kota Binjai dengan Bank Rakyat Indonesia yang selama ini telah terjalin dengan baik," ucap Asisten III. 


Turut hadir pada kegiatan tersebut, seluruh kepala unit BRI Cabang Binjai sedangkan pengundian tersebut disaksikan oleh notaris Khairunnisa, perwakilan Dinas Sosial dan Perwakilan Polres Binjai. (Rs3). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman