Jajaran Polres Langkat Gelar Doa Dan Zikir Akbar - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Jumat, 22 Juli 2022

Jajaran Polres Langkat Gelar Doa Dan Zikir Akbar


 


Langkat,

Kepolisian Resort Langkat menggelar kegiatan doa dan zikir bersama dipandu oleh Hj.Bunda Indah selaku tokoh nasional Indonesia dan ketua umum rumah komunikasi lintas agama (RKLA) dihalaman Jananuraga Mapolres Langkat, Jumat (22/7/2022) siang.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok bersama dengan ibu Bhayangkari Ny Indri Pamungkas Totok didampingi para pejabat utama polres Langkat beserta personel terlihat berbaur bersama para jemaah zikir dan para santri.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok pada sambutanya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jemaah yang terlibat dalam doa dan zikir Akbar, dan seluruh pihak yang turut serta dalam mensukseskan kegiatan yang sedang berlangsung serta para undangan yang berhadir.

Lebih jauh Kapolres berharap kiranya giat bernuansa rohani ini dapat membawa keberkahan dan Allah SWT selalu mencucurkan Rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua khususnya untuk kemakmuran kabupaten Langkat.

" Kita berharap kiranya doa dan zikir akbar yang digelar dapat membawa keberkahan, hidayah serta kemakmuran bagi seluruh jemaah dan bagi Kabupaten Langkat serta negara", sebut Kapolres.

Dalam sambutanya Hj Bunda Indah mengajak kepada seluruh jammah dan umat agar menanamkan rasa persatuan dan kesatuan, saling menghargai dan menghormati.

Lebih lanjut Bunda Indah yang juga  Ketua Umum Majelis Taklim Halimah, mengajak kepada seluruh jemaah bertaubat sebenarnya taubat (taubatan nasuha) agar benar benar mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT.

"Hidup didunia ini sangat singkat, pergunakan sebaik mungkin untuk beribadah dan taat kepada Allah serta berbuatlah kebaikan kepada siapapun dan dimana pun tanpa ada membedakan golongan maupun organisasi, karena nanti di akhirat tidak ada dipertanyakan organisasi maupun golongan serta pangkat, tetapi amal ibadah dan perbuatan kita yang dimintai pertanggung jawabannya", tegas Bunda Indah.

Sesuaikanlah antara ucapaan dengan perbuatan, dan jika ada berbuat salah maka segeralah bertaubat, sambung bunda Indah. 

Diakhir kegiatan Polres Langkat mebagikan paket sembako kepada kaum duafa dan anak yatim sebagai bentuk kepedulian sesama umat. ( Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman