Sekretaris MPD PKS Kota Binjai, Apresisasi Turnament Bola Kaki Untuk Anak Remaja. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Jumat, 22 Juli 2022

Sekretaris MPD PKS Kota Binjai, Apresisasi Turnament Bola Kaki Untuk Anak Remaja.


 RADARSUMATERA. COM/BINJAI

 Sekretaris MPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Binjai Abdul Rahim S. Si sangat mengapresiasi pagelaran Turnamen Sepak Bola Kaki Ayam (Kiam) di Lapangan Estadio Kebun Kosong yang beralamat di Jalan T Imam Bonjol, Gang Syehsama, Lingkungan V, Kelurahan Setia. 


" Turnamen ini merupakan kegiatan yang positif, yaitu menjauhkan adik adik kita dari narkoba yang terus merusak generasi bangsa," ungkapnya kepada wartawan, Jumat (22/7). 


Pria yang murah senyum ini juga berharap agar kegiatan olahraga seperti Turnamen Sepak Bola tersebut dapat melahirkan atlet atlet sepakbola yang berbakat dan berprestasi di ajang yang lebih tinggi. 


"Semoga kegiatan kegiatan yang positif seperti ini terus digalakkan di Kota Binjai," ujar Abdul Rahim S.Si.


"Semoga kegiatan kegiatan yang positif seperti ini terus digalakkan di Kota Binjai," ujar Abdul Rahim S.Si.


Sementara itu, M Nasir yang dipercaya sebagai Ketua Panitia pelaksanaan, juga mengaku senang dengan digelarnya kegiatan ini. Dirinya juga mengakui bahwa pertandingan ini dilaksanakan setiap hari.


"Pertandingan ini dilaksanakan setiap hari. Dalam sehari digelar dua kali pertandingan," pungkasnya. 


Ia mengatakan, Turnamen yang sudah dimulai sejak Minggu (17/7) kemarin, diikuti oleh 15 tim Sepak Bola yang ada di Kota Binjai. 


" Selain bertanding dengan kaki ayam (tidak memakai sepatu bola) dalam turnamen ini, pihak panitia menyusun waktu pertandingan dengan durasi 2 x 25 menit dalam sekali bertanding. Sedangkan jumlah pemain yang bertanding dalam 1 tim sebanyak 7 orang, " ungkapnya. 

(RS) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman