Jelang Ulang Tahun Humas Polri, Polres Langkat Bersih-bersih Rumah Ibadah - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Kamis, 27 Oktober 2022

Jelang Ulang Tahun Humas Polri, Polres Langkat Bersih-bersih Rumah Ibadah


 



Langkat,

Hari Ulang Tahun ke-71 Humas Polri pada 30 Oktober 2022 mendatang. Jelang peringatan, Polres Langkat melakukan aksi bersih-bersih rumah Ibadah,  Kabupaten Langkat. Rabu (26/10/2022).


Selain dalam rangka memperingati hari ulang tahun Humas Polri, pelaksanaan Bakti sosial membersihkan tempat ibadah juga merupakan suatu bentuk kepedulian Polri. Dimulai pada pukul 09.00 WIB, Bakti Sosial dipimpin Langsung oleh Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno


“Kita kurve di tempat – tempat ibadah hari ini dalam rangka Ualang Tahun Humas Polri Ke-71 menganmbil tema Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju,” ungkap AKP Joko


Menurutnya, kegiatan Bhakti Sosial ini dilakukan kebeberapa tempat ibadah, baik di Masjid dan di Gereja, serta Vihara Avalokitesvara Stabat dan tempat lainnya.



Masih dikatakan AKP Joko Sumpeno, diharapkan dengan kegiatan ini menjadikan nilai postif dan menambah kedekatan polisi dengan masyarakat dan sebagai wujud nyata kerukunan umat beragama yang ada di wilayah Kabupaten Langkat serta sinergitas terhadap polri Khususnya Polres Langkat.( Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman