Kapolres Langkat Terima Curhatan Masyarakat Usai Sholat Jumat di Masjid Al Ikhwan - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Jumat, 28 Oktober 2022

Kapolres Langkat Terima Curhatan Masyarakat Usai Sholat Jumat di Masjid Al Ikhwan


 


Langkat - 

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK menerima curhatan masyarakat usai melaksanakan sholat Jumat (28/10) di emperan Masjid Al Ikhwan, Komplex Sanggar, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat.


Curhatan yang disampaikan warga itu diantaranya oleh Ketua Pimpinan Daerah Al Jamiyatul Washliyah Stabat Drs Syahrizal MZ, H Budi Matondang, Ustadz Haris K Azmi, H Hadi Ilham.


Pada curhatan warga itu mereka berharap agar Polres Langkat beserta jajarannya bisa mengantisipasi berbagai kejadian yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban.


Untuk itu, kedepan agar Langkat terus kondusif, Inn Shaa Allah kedepan tetap aman, guna menjadikan Langkat lebih baik lagi, ujar Syahrizal.


"Kami sangat bangga dengan berbagai langkah yang dilakukan Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok yang terus mensambangi masyarakat, untuk mendengarkan keluhan mereka," katanya.


"Ini bentuk komitmen beliau yang begitu antusiasnya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, untuk itu, patut seluruh warga Langkat, mendukung kondusifitas yang dibangun Kapolres Langkat ini," harapnya.


Masyarakat Kabupaten Langkat siap bahu-membahu dan  mendukung Pak Kapolres dalam rangka menciptakan kondisi yang aman, tertib, kondusif, bagi kenyamanan warga bersama( Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman