Para Orang Tua Di Kota Binjai Resah Dengan Ke Hadiran Sky - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Rabu, 17 Februari 2021

Para Orang Tua Di Kota Binjai Resah Dengan Ke Hadiran Sky


RadarSumatera.com


Binjai – Bukan hal yang baru bagi masyarakat binjai dan sekitarnya, karna binjai bukan saja terkenal dengan kota Rambutanya, Namun akhir – akhir ini masyarakat mengenal binjai karna tempat dugem.

Tak hanya warga masyarakat binjai, namun banyak masyarakat dari luar binjai yaitu,lubuk pakam bahkan aceh berkunjung ke binjai hanya untuk menikmati tempat dugemnya.

Ada beberapa tempat dugem yang terkenal dan terus beroperasi di masa pembatasan kegiatan di masa pandemi covid -19 ini tanpa menerapkan “Prokes” bagi pengunjung yang datang.

Salah satu tempat dugem yang terkenal di kalangan warga binjai yaitu sky garden.

Namun banyak masyarakat yang melaporkan kepada Radar Sumatera.com bahwa masyarakat sangat resah dengan adanya tempat dugem yang beroperasi di pinggiran kota binjai, dimana banyak anak di bawah umur tanpa kenal batas umur datang mengunjungi tempat dugem tersebut.

Masyarakat berharap kepada pihak instansi instansi terkait agar menangapi keluhan masyarakat, yang juga di duga di dalam lokasi di jadikan tempat bertransaksi Narkotika dan Narkoba .

Sofyan (40),membeberkan kepada pihak media ” kalau malam sangat ramai anak – anak dibawah umur berkeliaran keluar masuk lokasi bang..
Bahkan beberapa waktu lalu lokasi sky Garden sempat beroperasi siang dan malam.Selasa,16/2/2021.

Dari pantauan di lokasi saat mewawancarai jainal (16) pengunjung di lokasi mengatakan ;” di dalam banyak sekali seumuran saya,bebas keluar masuk bang”.

“Kalau malam minggu dan hari libur pengunjung semakin ramai, “tuturnya.

Dimasa pandemi covid -19 ini ,yang harusnya para pengusaha membatasi jam operasi dan menerapkan Protokol Kesehatan ,namun yang terjadi sebaliknya. Diharapkan pihak terkait mampu menyelesaikan dan mendengar keluhan dari masyarakat. Jangan sampai masyarakat berlaku anarkis dan berbuat semena – mena terkait operasional tempat dugem yang ada di binjai.

Akibat banyak nya tempat dugem, tindak kejahatan pun dikota binjai semakin meningkat, baik jambret dan begal bahkan aksi curanmor kian marak terjadi.

Harapkan pihak kepolisian juga Menambah giat berpatrolinya agar menjaga ke amanan dan kenyamanan masyarakat binjai.(dic)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman