Kapoldasu Tinjau Vaksin Merdeka di Langkat - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Selasa, 07 September 2021

Kapoldasu Tinjau Vaksin Merdeka di Langkat


 

Langkat -

Kapolda Sumatera Utara meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi merdeka yang digagas TNI dan Polri yang dilaksanakan di pondok pesantren dan rumah ibadah (7/9). Salah satu lokasi yang ditinjau Kapolda Sumut,  Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak adalah vaksinasi di pondok pesantren Ullumul Quran yang berada dikecamatan Stabat kab.  Langkat. 

Di pondok pesantren ini ada sekitar 450 santri yang mengikuti vaksinasi ditambah lagi orang tua siswa dan dewan guru. 

Kapolda Sumut didampingi Bupati Langkat,  Terbit Rencana Perangin-angin dan Kapolres Langkat. AKBP Danu Pamungkas Totok menyapa satu persatu santri dan dewan guru yang sedang melakukan vaksinasi. 

Bukan hanya itu,  Kapolda Sumut dan Bupati Langkat juga memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada pondok pesantren. 

Menurut Kapolda Sumut,  vaksinasi merdeka yang dilaksanakan serentak di kabupaten kota di Sumatera Utara hari ini bertujuan untuk mempercepat program vaksinasi serentak se-indonesia dengan program presiden 2 juta vaksin perhari.  

"Banyaknya antusias warga untuk mengikuti vaksinasi ini membuat Polri dan TNI bersinergi untuk terus melaksanakan vaksinasi disetiap daerah,  termasuk di Sumatera Utara,  dan vaksinasi hari ini bertujuan untuk mempercepat vaksinasi di Indonesia sesuai dengan program Presiden RI, " ujar kapoldasu. 

Kapolda Sumut juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu program vaksinasi merdeka ini. 

" terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah ikut berperan serta menjalankan program vaksinasi merdeka ini,  semoga vaksinasi ini bisa segera menghilangkan pandemi covid 19 ditanah air, " tegas Kapoldasu. ( Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman