Peduli Dampak PPKM Darurat, Keluarga Besar "Binjai Berdiskusi" Kembali Bagikan Sembako Ke Masyarakat - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Rabu, 01 September 2021

Peduli Dampak PPKM Darurat, Keluarga Besar "Binjai Berdiskusi" Kembali Bagikan Sembako Ke Masyarakat


RADARSUMATERA.COM/BINJAI

Penerapan kebijakkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diberbagai daerah khususnya kota Binjai sangat berdampak bagi perekonomian masyarakat.


Maka dari itu untuk menyahuti kondisi hari ini, Keluarga Besar Binjai Berdiskusi Peduli berbagi kepada Warga Binjai Terdampak PPKM Darurat untuk kedua kalinya dimasa pandemic Covid 19.


Binjai Beridiskusi Berbagi 100 Paket Bingkisan yang isinya berupa Beras 5Kg, 1 Kg Gula Pasir, 1 Kg Tepung Terigu dan 1 Kg Minyak Goreng, paket ini dibagi ke Kecamatan Se Kota Binjai dan berbagi door to door kepada warga yang dinilai pantas di bantu serta anggota Keluarga Binjai Berdiskusi , Rabu 1 September 2021, papar Leriadi Faunder Binjai Berdiskusi.


Leriadi didampingi Edo Wardo dan Cahyo Pratomo mengucapkan terima kasih kepada keluarga  besar Binjai Berdiskusi yang telah menyisihkan rezeki untuk memberikan tali asih kepada warga Binjai yang terdampak PPKM Darurat melalui Binjai Berdiskusi pada Tahap 2 dan 3 pada masa Pandemic Covid 19, adapun keluarga besar Binjai Berdiskusi pada Tahap 2 dan 3 yang berpartisipasi , Alm H.Muhammad Yusuf Aziz ayahanda Ahmad Azrai Aziz, Rizky Yunanda Sitepu , Tengku Syarifuddin, Sri Ulina Ginting, Eka Edi Sahputra, Nurdianah Piliang, Nizwan , papar Leriadi.


Sementara itu,Suwardi Warga Timbang Langkat mengucapkan rasa syukur ada bantuan tali asih dari keluarga Besar Binjai Berdiskusi.


"Terima kasih kami ucapkan, semoga berkah buat seluruh keluarga Besar Binjai Berdiskusi."Ujarnya. (Rs3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman