91 Personel Polres Langkat Naik Pangkat - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Jumat, 31 Desember 2021

91 Personel Polres Langkat Naik Pangkat


 

Langkat,

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok memimpin upacara kenaikan pangkat personel dan PNS Polri Polres Langkat serta pemberian reward kepada tim petugas Vaksinator dari Personel Polri dan relawan di halaman Jananuraga Mapolres Langkat.

Dimana pada priode Korps Raport TMT 1 Januari 2022 terdapat 91 personel Polres Langkat yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

AKBP Danu Pamungkas Totok mengucapkan selamat tahun baru 2022 dan terima kasih kepada seluruh jajaran personel Polres Langkat atas pelaksanaan tugas sepanjang tahun 2021.


" Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran personel Polres Langkat atas pelaksanaan tugas sepanjang tahun 2021 yang secara umum berjalan dengan baik dan situasi Kamtibmas di Kabupaten Langkat secara keseluruhan berjalan dengan kondusip, " ujar AKBP Danu, Sabtu (1/1).

 

Danu juga mengucapkan selamat atas penghargaan kepada tim Vaksinator terdiri dari Polri/ PNS dan relawan dan Alhamdulillah saat ini Wilayah Kabupaten Langkat sudah mencapai target 70 persen.


Kegiatan tersebut di hadiri Ibu Ketua Pimpinan Cabang Bhayangkari Polres Langkat Indri Danu Pamungkas Totok dan pengurus Bhayangkari Polres Langkat, para Kabag, Kasat dan seluruh Kapolsek sejajaran Polres Langkat serta para perwira Polres Langkat dan diikuti oleh peserta upacara dari personel Polres Langkat.


Usai pelaksanaan upacara Kenaikan pangkat personel Polri dan PNS Polres Langkat serta pemberian reward kepada kepada tim petugas Vaksinator dan relawan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang telah naik pangkat.(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman