Kejari Langkat Muttaqin Harahap Melantik PJU Dingkungan Kejaksaan Negeri Langkat - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Rabu, 01 Desember 2021

Kejari Langkat Muttaqin Harahap Melantik PJU Dingkungan Kejaksaan Negeri Langkat


.

Langkat, 

Kepala Kejaksaan Negeri Langkat Muttaqin Harahap, S.H.,M.H memimpin giat serah terima jabatan dilingkungan Kejaksaan Negeri Langkat, dipusatkan di ruang aula kantor kejaksaan, Kamis (02/12/2021) sekitar jam 09.45 WIB

Adapun jabatan yang diserah terimakan yakni Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Langkat Pangkalan Brandan dari Ibrahim Ali.,S.H. MH diserahkan kepada pejabat baru yakni Feri Diananta Ginting.,S.H

Jabatan Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan juga diserah terimakan dari pejabat lama Victor M Situmorang.,S.H.,MH kepada Sai Sintong Purba.,S.H.

Kepala Kejaksaan Negeri Langkat Muttaqin Harahap, S.H.,M.H, dalam amanatnya menegaskan, mutasi atau serah terima jabatan yang dilaksanakan adalah hal yang wajar, yang dituntut adalah propesional dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada negara.

Serah terima jabatan dilaksanakan berdasarkan keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-628/C.4/10/2021 tanggal 29 Oktober 2021, tegas Muttaqin. 

Diharapkan segera pelajari dan dapat menguasai serta selesaikan berbagai persoalan di tempat penugasan yang baru, sebut Kajari kepada pejabat yang dimutasi. 

Dan kepada pejabat yang baru Kajari Langkat berpesan agar dapat menciptakan suasana kerja yang menyenangkan, serta dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru pula. 

Diakhir amanatnya Kajari Langkat menegaskan agar seluruh personelnya dapat mewujudkan proses hukum yang adil, profesional serta bertanggung jawab, dan tetap menjaga serta menjunjung tinggi nama baik korps Adhyaksa.  

Pelaksanaan serah terima jabatan ditandai dengan pengambilan sumpah dan penanda tanganan berita acara, turut dihadiri oleh Gery Anderson Gultom, S.H.,M.H selaku Kasubbagbin Kejari Langkat. Boy Amali.,S.H.,M.H Kasi Intelijen Kejari Langkat. Indra Ahmadi Effendy H, SH.MH, Kasi Pidum Kejari Langkat. Mohammad Junio Ramandre.,S.H.,M.H Kasi Pidsus Kejari Langkat, Ivan Damarawulan.,S.H.,M.H Kasi Datun Kejari Langkat.

Giat serah terima jabatan berlangsung tertib dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman