Seorang Pekerja Bongkar Muat pingsan dan jatuh kelaut, Kantor SAR Medan lakukan Pencarian - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Rabu, 01 Desember 2021

Seorang Pekerja Bongkar Muat pingsan dan jatuh kelaut, Kantor SAR Medan lakukan Pencarian


 


Belawan.


Pagi ini Tim SAR gabungan kembali melaksanakan pencarian hari kedua terhadap seorang pekerja bongkar muat di Pelabuhan Belawan.

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Kantor SAR  Medan, TNI AL, Otoritas Pelabuhan dan Buruh Bongkar Muat melakukan pencarian disekitar lokasi korban jatuh kelaut.

Setelah Rabu sore (01/12/2021) pencarian tidak membuahkan hasil, pagi ini pencarian dilanjutkan dengan menyisir sekitar lokasi jatuhnya korban menggunakan perahu LCR Kantor SAR Medan dan TNI AL.

Kepala Kantor SAR Medan, Toto Mulyono, S.E. mengatakan " Pencarian hari ini kita lakukan dengan menurunkan tim penyelam dari Rescuer Kantor SAR Medan. Selain menyisir disekitar lokasi menggunakan perahu LCR, pagi ini juga dilakukan penyelaman disekitar lokasi jatuhnya korban yang dikhawatirkan korban tersangkut dibawah dermaga, semoga pencarian hari ini membuahkan hasil dan korban segera diketemukan. Amin ." Harapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Rabu, 01 Desember 2021.

Seorang pekerja Tenaga Bongkar Muat (TBM) di Pelabuhan Belawan jatuh kelaut dan hilang. Menurut informasi yang diterima, kronologis kejadian bermula pada Rabu siang, sekitar, pukul 13.00 Wib korban an. Budi (lk) berusia 50 tahun warga Sungai Mati Belawan sedang makan siang bersama rekannya di pinggir Dermaga Internasional Pelabuhan Belawan. Namun tanpa sebab yang pasti, korban tiba2 pingsan dan tercebur ke laut dan langsung hilang. Rekan korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan kepada pekerja lainnya hingga akhirnya diteruskan ke Petugas siaga Kantor SAR Medan.Saat ini tim SAR gabungan masih terus melakukan upaya pencarian korban.  ( Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman