Arus Balik Nataru H+1", Kapolres Langkat Turun Urai Kemacatan Arus Lalu Lintas - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Minggu, 02 Januari 2022

Arus Balik Nataru H+1", Kapolres Langkat Turun Urai Kemacatan Arus Lalu Lintas


 


Langkat, 

Kepala Kepolisian Resor Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok terjun langsung kelapangan mengatur arus lalu lintas di seputaran jalan lintas umum Medan- NAD persisnya di jembatan Wampu Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Minggu (2/1/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kemacatan tak terhindarkan pada lokasi tersebut, dipicu dengan tingginya jumlah kendaraan pada arus balik Nataru H+1, dan jalur badan jalan yang sempit serta kondisi jalan juga sudah rusak ditambah keberadaan jembatan Wampu yang usianya semakin menua.

Sepanjang 2 Km kemacatan arus lalu lintas pada lokasi tersebut, Kapolres Langkat Turun langsung untuk mengurai kemacatan yang terjadi.

Kapolres memimpin anggota dari satuan lalu lintas Polres Langkat dan Pos PAM II Stabat City melakukan pengaturan arus lalu lintas dengan cara memberlakukan contraflow di Jalinsum Medan -Banda Aceh.

Sekitar pukul 22.00 WIB, akhirnya keadaan arus lalu lintas diseputaran Jalinsum Medan - Banda Aceh (seputaran jembatan Wampu) telah berjalan normal dan terkendali. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman