Bank BRI Binjai Gelar Trabas dan Bakti Sosial - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Sabtu, 12 Maret 2022

Bank BRI Binjai Gelar Trabas dan Bakti Sosial


RADARSUMATERA.COM/LANGKAT



BRI cabang Binjai menggelar kegiatan Trabas dengan tajuk “ Brimo Trail Advanture ” dan bakti sosial pemberian sembako kepada masyarakat di Desa Perhiasan Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, Minggu (13/3/2022).

Agung Prasetyo  selaku Pimpinan Bank BRI cabang Kota Binjai mengatakan, bahwa kegiatan ini selain bersilaturahmi dan olah raga, kegiatan ini juga menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada anak anak yatim dan kaum dhuafa, dengan harapan dapat membantu di tengah pandemi Covid-19.

“ Kegiatan ini tidak hanya sekedar memenuhi hobi naik motor trail, namun kita juga berusaha memberikan manfaat bagi masyarakat, kedepan mudah mudahan kita adakan kegiatan seperti ini lagi, intinya kegiatannya adalah yang positif dan juga bermanfaat bagi masyarakat baik yang ada di Kota Binjai maupun Kabupaten Langkat,” ujar Agung.

Sementara itu, Kepala Desa Perhiasan Zuhiruddin menyampaikan ucapan terima kasih atas gelar kegiatan ‘‘ Brimo Trail Advanture ‘’ yang dibarengi dengan pembagian sembako untuk anak yatim dan kaum dhuafa dari Bank BRI Binjai.

“ Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga Desa Perhiasan dan semoga Bank BRI Binjai lebih maju dan berkembang dengan pesat lagi “ pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga di isi dengan pembagian Lucky draw bagi peserta Trabas dengan berbagai macam hadiah antara lain 1 unit sepeda motor Honda merk Mio, 2 Unit sepeda gunung, 1 unit kulkas dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pimpinan Bank BRI Kanwil Medan yang diwakili oleh pimpinan cabang Bank BRI Thamrin Jul Herman, Pimpinan Cabang BRI Sisingamangaraja Totok, Maju Perangin angin selaku Tokoh Masyarakat Desa Perhiasan dan puluhan peserta trabas. (RS3).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman