Cek Kesiapan Pemilu, DPD Partai Perindo Langkat Lakukan Konsolidasi Dengan DPC Diwilayah Teluk Aru. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Jumat, 15 April 2022

Cek Kesiapan Pemilu, DPD Partai Perindo Langkat Lakukan Konsolidasi Dengan DPC Diwilayah Teluk Aru.


 


Langkat,

Cek Kesiapan Pemilu, DPD Partai Perindo  Kabupaten Langkat Bersama Pengurus DPD Partai Perindo Melakukan Konsolidasi Dengan DPC  Partai Perindo Di Wilayah Teluk Aru Sekaligus Menjalin Silaturahmi Dengan Berbuka Puasa Bersama Pada Ramadhan 1443 Hijriah.


Pertemuan Konsolidasi  DPD Partai Partai Perindo Kabupaten Langkat,  Melakukan Pertemuan dengan  Pengurus DPC Sewilayah Teluk Aru Di Kabupaten Langkat  Yang Terdiri  Dari Enam Kecamatan Diantaranya, Kecamatan Pematang Jaya, Besitang, Pangkalan Susu, Sei Lepan, Babalan, Brandan Barat  yang dilaksanakan di Salah Satu Cafe Di Kecamatan Pangkalan Susu Jumat Sore (15/4).


Ketua DPD  Partai Perindo Kabupaten Langkat, Lucky Saputra, Didampingi Sekjen DPD Partai Perindo Langkat, Hidayat SyahPutra, Beserta  Anggota DPRD Kabupaten Langkat Dari Partai Perindo Safi'i, Kornel Sembiring Dan Pengurus Partai Perindo Kabupaten Langkat  Mengatakan.


" Pertemuan Konsolidasi Ini Memastikan Kesiapan DPC Partai Perindo Yang Ada Di Kecamatan  Untuk Mengikuti Tahapan Pemilu 2024 Mendatang. Selain Melakukan Kondosilidasi Dan Mendorong Kesiapan DPC  Menjelang Tahapan Pemilu 2024 Mendatang, Kegiatan Ini Sekaligus Menjalin Silaturahmi Dengan Pengurus Partai Perindo ditingkat Kecamatan yang ada di kabupaten Langkat.


Lanjut Lucky Saputra, Nantinya,  Pada Pemilu 2024 Mendatang,  Partai Perindo Langkat Menargetkan  Penambahan Kursi Di DPRD Kabupaten Langkat untuk menjadi fraksi Yang Pada Pemilu Sebelumnya Partai Perindo hanya  Memperoleh Tiga Kursi di DPRD Kabupaten Langkat dari Lima Daerah pemilihan yang Ada diKabupaten Langkat". Ungkap ketua DPD Partai Perindo Lucky Saputra.


Usia  Melakukan Berbuka Puasa Berasam kader Partai Perindo Pada Ramadhan 1443 H. Acara pertemuan tersebut ditutup dengan penyerahan Bingkisan  Paket Sembako jelang lebaran idul Fitri 1443 Hijriah  yang diberikan Secara langsung oleh Ketua DPD  Partai Perindo Kabupaten Langkat,  Lucky Saputra Didampingi Pengurus kepada pengurus Partai Perindo Se Kecamatan yang ada di teluk Aru. ( Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman