Ramadhan 1443 H.Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla Silaturahmi. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Rabu, 27 April 2022

Ramadhan 1443 H.Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla Silaturahmi.



Langkat.

Untuk memupuk rasa kebersamaan dengan prajurit dan keluarga serta warga, Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla melaksanakan berbagi bingkisan dan tali asih bersama Prajurit Petarung Harimau Putih di lapangan voli Yonif 8 Marinir Harimau Putih, Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Rabu (27/04/2022).

Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur Danyonif 8 Marinir dan para prajurit serta keluarga kepada Allah SWT yang telah memberikan berbagai kenikmatan di bulan yang penuh berkah ini, khususnya nikmat iman dan nikmat kesehatan.

Pada kesempatan ini juga Danyonif 8 Marinir memberikan bingkisan kepada prajurit dan memberikan santunan kepada kepada anak yatim piatu, kepada guru dan pengurus yayasan PAUD Ananda Bhumyamca serta masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga sekitarnya.

Acara sederhana namun penuh dengan keakraban yang dihadiri oleh seluruh prajurit dan keluarga dimulai dengan pertunjukan Tim Hadroh Yonif 8 Marinir. Dilanjutkan dengan pembacaan Al Qur'an dan saritilawah. Tampak keceriaan dari anak anak dan keluarga prajurit yang larut dalam acara silaturahmi. Serta prajurit Yonif 8 Marinir yang berbeda agama ikut berpartisipasi menunjukkan toleransi kehidupan beragama di sarang Petarung Harimau Putih.

Dalam sambutannya, Letkol Marinir Farick, M.Tr. Opsla., mengatakan " Di bulan yang penuh berkah kita bermohon doa agar Allah SWT senantiasa menjaga keakraban dan silaturahmi. Serta dijauhkan dari segala marabahaya. Semoga Yonif 8 Marinir selalu mendapatkan berkah.

Kegiatan ini merupakan implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai - nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.( Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman