Pendukung Raja Dangdut H. Rhoma Irama Gelar Halal Bihalal dan Santuni Anak Yatim - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Minggu, 29 Mei 2022

Pendukung Raja Dangdut H. Rhoma Irama Gelar Halal Bihalal dan Santuni Anak Yatim


RADARSUMATERA.COM/BINJAI

Fans Of Rhoma and Soneta (FORSA)  se Sumut gelar kegiatan halal bihalal dan pemberian santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FORSA Sumatera Utara di Jalan Limau Manis Pasar XIV Dusun VII Gang Jambu, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Minggu (29/5/2022).


 Ketua FORSA Sumut Agusman, S.Pd M.Si mengatakan, bahwa Forsa adalah Ormas Fans Of Rhoma and Soneta sebagai wadah untuk bersilaturrahim dan berkomunikasi dalam upaya melestarikan karya Rhoma Irama dan Soneta.


" Dengan adanya kegiatan halal bihalal ini, harapannya dapat meningkatkan jalinan silaturrahmi dan ini juga sebagai momentum bagi kita semua untuk saling bermaaf-maafan antar sesama anggota FORSA se-Sumatera Utara karena masih suasana hari raya lebaran, " ujarnya. 


Ia juga mengatakan dengan lahirnya FORSA maka seluruh wadah penggemar yang ada selama ini melebur jadi satu wadah dan satu koordinasi untuk visi misi yang sama yaitu, terciptanya akhlaq yang mulia dan ukhuwah islamiyah antar fans Soneta sebagai bentuk pengamalan lagu dan lirik karya Rhoma Irama dan Soneta, sesuai ajaran agama dan aturan perundangan yang berlaku.


" Untuk pendukung H. Rhoma Irama dan Soneta khususnya di Sumatera Utara ini mari sama sama kita amalkan karya-karya bang H. Rhoma Irama, jangan hanya sekedar kita nyanyikan tapi kita harus mengamalkan lirik liriknya, karena lirik lirik lagu bang Haji Rhoma Irama itu adalah tuntunan dalam hidup kita sehari hari hari," ungkapnya. 


Ditempat yang sama, Ketua DPC FORSA Kota Binjai Arman Ksatria juga mengatakan harapannya agar H. Rhoma Irama terus berkarya di belantika musik dangdut Indonesia. 


" Semoga bang H. Rhoma Irama dapat terus berkarya dengan lagu lagunya sehingga bisa menegakkan amar ma’ruf nahi munkar dan dengan karya karyanya dapat dipelajari serta di wariskan kepada generasi penerus, " ucap Arman Ksatria sembari mendoakan agar H. Rhoma Irama terus diberi kesehatan, selalu dalam lindungan Allah SWT dan kesuksesan dalam karirnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua FORSA DPC Kota Medan Coned Irama,Ketua DPC Deli Serdang Iman Nurambe, Ketua DPC Serdang Bedagai Arju Irama dan sejumlah pengurus dan anggota DPW FORSA Sumatera Utara. (Asriel Sani) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman