Kapolres Langkat Silaturahmi Dengan Juara MHQ Tingkat Internasional. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Senin, 26 September 2022

Kapolres Langkat Silaturahmi Dengan Juara MHQ Tingkat Internasional.


 


Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok bersilaturahmi dengan  Hafiz Al-Qur'an asal Langkat Zahran Auzan peraih juara II pada Musabaqah Hafalan Al-Qur'an (MHQ) Tingkat Internasional di Arab Saudi.


Moment silaturahmi tersebut berlangsung saat Zahran Auzan berada di rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (26/9/22) pagi, terlihat Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, ditengah kesibukannya menjalankan tugas, menyempatkan diri menghampiri Zahran beserta pihak keluarga.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok menyampaikan ucapan selamat serta apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Zahran.


"Sesungguhnya prestasi yang diraih ananda Zahran prestasi Dunia dan Akhirat, dan hal ini patut dijadikan contoh serta teladan bagi masyarakat luas,terutama anak seusia Zahran,"ucap Kapolres.


Kita benar benar bangga anak seusia Zahran berhasil meraih penghargaan predikat internasional, tidak hanya membanggakan orang tua/keluarga tapi negara, sambung Kapolres.


Diketahui Zahran Auzan berhasil meraih peringkat ke II pada Musabaqah Hafalan Al-Qur'an (MHQ) Tingkat Internasional di Arab Saudi.


Musabaqah bertajuk 'King Abdul Aziz Internasional Holy Qur'an Contest' tersebut berlangsung pada pertengahan September 2022 dan diikuti peserta lebih dari 50 negara.

Zahran Auzan merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan dari Ismuddin (43) dan Aminatun Zahria (42) Warga Lingkungan II Air Tawar Luar Kelurahan Pekan Gebang, Kabupaten Langkat yang masih menjalani pendidikan disalah Satu pesantren Dikabupaten Langkat ( Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman