Ketua AMPG Langkat Edi Sinuraya Hadiri Final Bola Voli di Desa Aman Damai - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Minggu, 04 September 2022

Ketua AMPG Langkat Edi Sinuraya Hadiri Final Bola Voli di Desa Aman Damai


RADARSUMATERA. COM/LANGKAT

Ketua Angkat Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Langkat, Edi Bahagia Sinuraya, menghadiri Final turnamen Bola Volly Putra & Putri antar Dusun se-Desa Aman Damai, Kecamatan Sirapit, Kabupaten Langkat, Minggu (4/9/2022). 


Edi Bahagia Sinuraya didampingi Kepala Desa Aman Damai dan seluruh perangkat Desa,mengungkapkan bahwa turnamen tersebut merupakan bagian dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang Ke-77 tahun 2022 ini. " Turnamen Volly Putra Putri ini ini masih dalam suasana menyemarakkan HUT RI ke-77 tahun," ungkapnya. 

Pria yang juga diamanahkan menjadi anggota DPRD Langkat ini juga mengatakan, selain mencari bibit bibit baru pemain, tujuan dari turnamen ini agar generasi muda bisa terhindar dari penyalahgunaan narkotika. 


"Olahraga ini juga bertujuan agar mereka para generasi penerus bangsa bisa terhindar dari penyalahgunaan narkotika," kata Edi dihadapan para pemain, seraya dengan tegas mengatakan Olahraga Yes!!! Narkoba No!!!


Sebagai Ketua AMPG Kabupaten Langkat, Edi Bahagia Sinuraya juga menegaskan bahwa AMPG yang menjadi sayap Partai Golkar, siap menjadikan Partai terus berkembang. 

"Soliditas Angkatan Muda Partai Golkar diharapkan bisa berkontribusi besar untuk memenangkan Golkar di tahun 2024. Dan itulah alasan mengapa Partai Golkar bisa besar hingga sekarang," tegas Edi, sembari menambahkan bahwa AMPG sudah terbukti dan teruji. 


Dihadapan para pemain dan Kades Aman Damai beserta seluruh perangkatnya, pria yang akrab disapa Edi Gea ini juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya warga Langkat, agar terus rajin berolahraga guna menjaga stamina dan kekebalan tubuh. 


"Kesehatan merupakan hal yang paling utama buat kita," ujar Edi Bahagia Sinuraya sembari menegaskan Mens sana in corpore sano' di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. 


Pria berpostur besar ini juga mengucapkan selamat kepada para pemenang Final turnamen Bola Volly Putra & Putri antar Dusun se-Desa Aman Damai.


"Selamat kepada para pemenang. Untuk yang belum menang semoga tidak berkecil hati. Jadikan kekalahan ini sebagai cambuk untuk terus berlatih dan meraih kemenangan dimasa mendatang," tutur Edi Bahagia Sinuraya. 


Diakhir ucapannya Edi Gea juga menambahkan, jelang Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober mendatang, AMPG Langkat juga akan Membuat turnament Bola Volly Putra & Putri se-kabupaten Langkat yang akan digelar di Desa Aman Damai, Kecamatsn Sirapit. 


"Bersama AMPG Solid Tangguh Terdepan Mencapai Kemenangan Bersama 2024 Mendatang," pungkasnya. (Rs3). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman