PWI Langkat Berencana Meriahkan Tiga Hari Besar Ini - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Kamis, 08 September 2022

PWI Langkat Berencana Meriahkan Tiga Hari Besar Ini


 



Langkat-


Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat melaksanakan rapat persiapan memeriahkan Hari Pahlawan 10 November 2022, Hari Jadi Kabupaten ke 273 tahun pada 17 Januari 2023, serta Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2023.


Rapat dipimpin Ketua PWI Langkat, M Darwis Sinulingga didampingi Sekretarisnya, Sukardi F Bakara serta dihadiri para pengurus dan anggota PWI Langkat. 


Rencananya, terang Darwis, PWI akan melaksanakan berbagai program dibidang jurnalistik dan lainnya untuk memeriahkan ketiga moment hari besar tersebut. 


Untuk Hari Pahlawan direncanakan mengadakan renungan suci di Mahkamah Pahlawan Pangkalan Brandan, Kecamatan Babalan. 


Renungan suci diisi dengan pembaca puisi berisikan kisah perjuangan pahlawan. Puisi akan dibaca secara bersama oleh PWI dan Forkopimda Langkat. 


Pada Hari Jadi Kabupaten Langkat 2023, juga akan dilaksanakan beragama giat dan perlombaan. PWI juga akan ikut mengadakan stand, menampilkan beragama keunikan yang berkaitan dengan dunia pers dan lainnya. 


Sedangkan HPN 2023, PWI Langkat ikut andil dan berkerjasama dengan PWI Sumut pada penyelenggaraannya HPN tingkat nasional yang dipusatkan di Sumut. 


"Dipersiapan HPN ini PWI Langkat ikut andil, programnya sesuai intruksi dari PWI Sumut," sebut Darwis. 


Ditambahkan Bakara, selain program yang sudah dipaparkan pada giat tersebut, mungkin saja ada tambah dan perubahan program yang dibuat. Hal ini didasarkan sesuai situasi dan pertimbangan dari panitia pelaksana. 


Rapat tersebut telah menghasilkan susunan pengurus kepanitiaan Hari Pahlawan. Ketua Panitia M Sejari, Sekretaris Budi Zulkifli, Bendahara Sukardi F Bakara. Sedangkan untuk anggota kepanitiaan adalah seluruh pengurus dan anggota PWI Langkat.


"Untuk kepanitiaan di Hari Jadi Langkat dan HPN 2023 akan ditentukan pada rapat selanjutnya," terang Bakara.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman