Kapolsek Secanggang bantu 18 balita stunting dan dua orang dhuafa - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Sabtu, 01 Oktober 2022

Kapolsek Secanggang bantu 18 balita stunting dan dua orang dhuafa


 

Langkat,

Kepala Kepolisian Sektor Secanggang, Polres Langkat, AKP Salija SH, membagikan bansos paket sembako kepada anak balita yang stunting dan warga kurang mampu di Desa Tanjung Ibus, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, S Sumatera Utara, Sabtu (1/10).


Pembagian sembako ini menurut Kapolsek  dalam rangka meringankan beban masyarakat sebagai dampak dari kenaikan harga BBM dan mencegah gizi buruk (stunting) pada anak balita. 


"Kami berbagi bansos sembako untuk sedikit meringankan beban warga yang terdampak dari kenaikan harga BBM terutama warga kurang mampu. Selain itu kami juga memberikan bantuan kepada balita agar terhindar dari gizi buruk," kata Salija.


Dalam kegiatan itu ada 18 anak balita yang stunting mendapat bantuan dan juga dua warga kurang mampu. Paket sembako tersebut berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg dan susu.


Kepala Desa Tanjung Ibus Khairi Sahril menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Secanggang atas kepeduliannya mau berbagi kepada warga desanya yang memang layak untuk dibantu.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Secanggang IPTU Darmansyah, Pengurus Bhayangkari, Bhabinkamtibmas, dan sejumlah kepala dusun (Red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman