Parade Puisi Forkopimda Langkat Memukau dan Luar Biasa - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Jumat, 28 Oktober 2022

Parade Puisi Forkopimda Langkat Memukau dan Luar Biasa


 



Langkat-    

 

        Lomba Baca Puisi Antar Pelajar SLTP dan SLTA yang digelar PWI Langkat dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Sumpah Pemuda ke-94 telah dilaksanakan dengan sukses, Rabu(26/10/ 2022)di gedung KNPI Langkat, di Stabat, sedangkan Parade Puisi Porkopimda Langkat  telah pula sukses dilaksanakan, seusai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, di halaman kantor Bupati Langkat, di Stabat, Jumat (26/10/ 2022). Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH (Ondim), Sekdakab Langkat, H. Amril, S.Sos, MSP, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SIK, anggota DPRD Langkat Pardianto (Anto Pedet), Ketua Al Washliyah Drs. Syahrizal, MZ dan Ketua PN. Stabat Ledis Meriana br Bakara,SH, MH

tampil memukau kala membacakan puisi 'Bersatu, Bangkit dan Tumbuh' karya (saduran)  Jarik Syakoebat.

       Bahkan, Ondim pun tampak gembira. Karena itu, sebelum membacakan puisi itu dia pun sempat memuji kerja Panitia yang dinilainya luar biasa.

      " Ya, belum pernah para pejabat dikumpulkan dan diminta  untuk membaca puisi bersama- sama seperti ini.  Ini berkat semangat dan kerja keras dari beberapa orang wartawan yang mencintai seni. Jadi, ini sungguh kerja yang hebat dan luar biasa," ujarnya.  

       Apalagi, tambahnya seusai membaca puisi tersebut, mereka belum pernah dilatih sebelumnya. Jadi, semuanya ya spontan  saja.

       " Ya, spontan, tapi hasilnya sungguh bagus dan luar biasa," ujarnya pula sambil tersenyum. Seusai membaca puisi dilakukan sesi foto bersama dan penyerahan penghargaan kepada para tokoh pemuda yang peduli dan berprestasi. Setelah itu dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba baca  puisi antar pelajar.  (red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman