Jelang HUT Humas Polri ke 71 Polres Langkat Santuni Anak Yatim Piatu - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Jumat, 28 Oktober 2022

Jelang HUT Humas Polri ke 71 Polres Langkat Santuni Anak Yatim Piatu


 

Langkat,

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok didampingi Ketua Bhayangkari cabang Langkat Ny Indri Danu Pamungkas dan Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno memberikan santunan kepada anak yatim piatu, di Mesjid Darussalam Mapolres Langkat, Jumat (28/10/22) pagi.



Giat sosial santuanan kepada anak yatim Dalam rangka memperingati hari ulang tahun  (HUT) ke-71 Humas Polri yang jatuh pada 30 Oktober 2022 mendatang, dengan tema "Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju."



Santunan terhadap anak yatim tersebut di hadiri Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Langkat H Zulkifli Dian LC, yang didahului dengan pembacaan doa.



Disela kegiatan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mengatakan, giat santunan kepada anak yatim ini merupakan salah satu wujud rasa syukur dan kepedulian polri kepada masyarakat, "mudah mudahan tali asih yang diberikan dapat bermanfaat dan jalinan silaturahmi tetap terbina", ucap Kapolres.



Terpisah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat pada kesempatan tersebut mengapresiasi Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok atas kinerja dan kepeduliannya kepada masyarakat.



Ditengah kesibukannya dalam menjalankan tugas, sosok kepemimpinan AKBP Danu yang begitu humanis dan bijaksana selalu menyempatkan diri hadir dan peduli ditengah masyarakat. ( Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman