BRI Binjai Gelar Undian Pesta Rakyat Simpedes, Mariono Raih Hadiah Grand prize 1 Unit Mobil Nissan All New Livina - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Jumat, 02 Desember 2022

BRI Binjai Gelar Undian Pesta Rakyat Simpedes, Mariono Raih Hadiah Grand prize 1 Unit Mobil Nissan All New Livina


RADARSUMATERA. COM/BINJAI

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Binjai menggelar undian Pesta Rakyat Simpedes Periode 1 Tahun 2022, di Rumah Makan Pondok Punokawan, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Jumat (2/12).


Turut hadir dalam acara tersebut Pimpinan BRI Cabang Binjai Agung Prasetyo, Staf Ahli Wali Kota Binjai bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Dr. Harimin Tarigan, AMBM Roni Oktavianus Sembiring dan Adianto, SPO Rinchan Sihombing, Perwakilan Polres Binjai, Notaris Khairunisa, Jajaran Kepala Unit se-kantor Cabang BRI Binjai, serta para peserta Pesta Rakyat Simpedes Kota Binjai. 


Adapun total yang diundi berjumlah 66 hadiah dan grand prize berupa 1 unit mobil Nissan All New Livina. Sementara, hadiah utama I berupa 1 sepeda motor Yamaha Freego, hadiah utama II berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Freego Standart, 4 unit Yamaha Gear 125, 16 unit televisi Toshiba LED 43 inch, 16 unit televisi Sharp LED 42 inch, 16 unit televisi Politron 40 inch, 2 unit Kulkas Gea 2 Pintu, 5 unit mesin cuci Aqua 1 TabungTabung serta 4 Multimedia Speaker Merk Polytron. 

Pimpinan BRI Cabang Binjai Agung Prasetyo menyampaikan, pemberian hadiah dan door prize merupakan apresiasi sekaligus penghargaan kepada nasabah. Menurutnya, hal ini juga menjadi bentuk apresiasi atas kepercayaaan masyarakat yang tinggi kepada BRI untuk mengelola keuangannya sekaligus memberi motivasi agar lebih semangat menabung. 


" Pengundian dilakukan dengan penyaringan secara acak digital poin nasabah melalui program aplikasi dari perangkat komputer. Penerima hadiah akan dikirimi surat resmi dari BRI unit tempatnya menabung,'' ucap Agung Prasetyo.


Agung juga menjelaskan, kupon yang diundi pada kegiatan ini adalah kupon periode bulan Maret hingga Agustus tahun 2022 yang ada di Kota Binjai, Kabupaten Langkat dan Deli Serdang. 

'' Kami mengucapkan selamat kepada nasabah yang beruntung dan bagi yng belum mendapat hadiah harap bersabar dan terus meningkatkan saldonya, sehingga peluang untuk mendapatkan hadiah akan lebih besar lagi," ungkapnya. 


Sementara itu, Staf Ahli Wali Kota Binjai bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Dr Harimin Tarigan menyampaikan, kegiatan Pesta Rakyat Simpedes Periode 1 Tahun 2022 ini merupakan rangkaian kegiatan yang positif dan dapat memotivasi para nasabah untuk terus meningkatkan Tabungan BRI. 


Sebagai bank yang memiliki fokus terhadap pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), diharapkan BRI tetap konsisten melakukan upaya penyelamatan dan membangkitkan UMKM akibat dampak dari pandemi Covid-19. 


" Diharapkan pula peran BRI semakin berkontribusi untuk Kota Binjai dan mampu mendorong UMKM untuk memanfaatkan teknologi digital dalam mendukung usahanya. Sehingga para pelaku UMKM bisa memperluas jaringan pemasaran yang ada," harapnya. 


Adapun nasabah yang beruntung mendapat hadiah Grand prize berupa 1 unit mobil Nissan All New Livina adalah Mariono yang berkantor unit di BRI Bangkatan Binjai. (Rs3) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman