Dinas Perizinan Kota Binjai Akan Gelar Sosialisasi Program " Amir Jempol" Untuk Pelaku Usaha. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Sabtu, 14 Januari 2023

Dinas Perizinan Kota Binjai Akan Gelar Sosialisasi Program " Amir Jempol" Untuk Pelaku Usaha.

Kepala Dinas penanaman modal dan pelayanan perizinan, Heny Sri Dewi Sitepu, SE, M.SP

RADARSUMATERA.COM/BINJAI

Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Pemko Binjai bakal mensosialisasikan program 'Amir Jempol' atau Aksi Melayani Izin Berusaha Jemput Bola, yang digelar Minggu (15/1), di Lapangan Merdeka, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota.


Program 'Amir Jempol' disebut bakal memberi kemudahan pelayanan bagi para pelaku usaha di Kota Binjai.


Kepala Dinas penanaman modal dan pelayanan perizinan terpadu satu pintu Heny Sri Dewi Sitepu, SE, M.SP, menjelaskan bahwa 'Amir Jempol' esensinya untuk memudahkan pembuatan Nomor Induk Berusaha (NIB) bagi para pelaku usaha di kota setempat.


"Pihak Dinas akan jemput bola langsung ke alamat pemohon. Namun untuk teknisnya, kita jelaskan saat sosialisasi 15 Januari nanti. Dimulai pukul 07.00 sampai 10.00 WIB," beber dia, Jum'at (13/1).


Eks Sekretaris Dinas Perhubungan itu pun mengimbau agar para pelaku usaha di Binjai tak melewatkan kegiatan nanti (sosialisasi).


"Bagi para pelaku usaha masyarakat Binjai, jangan sampai ketinggalan, karena saat sosialiasi nanti pelaku usaha juga bisa langsung mengurus NIB. Registrasinya, pelaku usaha cukup menyiapkan KTP, Email dan nomor whatsApp. Saya sarankan agar pelaku usahanya langsung yang datang," pungkasnya.(Rs1). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman