Dua Menteri Apresiasi Suksesnya Kegiatan Peringatan HUT Langkat Ke-273. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Rabu, 18 Januari 2023

Dua Menteri Apresiasi Suksesnya Kegiatan Peringatan HUT Langkat Ke-273.


 


Langkat,

Puncak peringatan dan perayaan Hari Jadi Langkat ke-273 telah berlangsung dengan meriah, Selasa (17/1/2023) tatkala ribuan warga membludak dan nemenuhi seputaran Alun-alun T. Amir Stabat. Jalanan di seputaran komplek perkantoran Pemkab Langkat dan Alun- alun T. Amir Hamzah Stabat pun macat total. Lalu, diwarnai pameran UMKM, ratusan pelaku UMKM pun memenuhi stand- stand pameran yang sudah disiapkan.
        

Hal itu tentu sesuai dengan temanya: Langkat Berbudaya, Pariwisata Bangkit, UMKM Maju. Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan turut hadir bersama 3 artis ibikota, Eko Patrio, Uya Kuya dan Pasha Ungu.


Selain itu juga hadir Anggota DPR RI Rudi Hartono Bangun, Delia Pratiwi Br Sitepu dan Nasril Bahar serta sejumlah kepada daerah di Sumut. 

       


Melihat peningkatan UMKM di Langkat, mereka pun sepakat mendukung kepemimpinan Plt Bupati Langkat Syah Afandin (Ondim) untuk terus 'menakhodai' negeri bertuah hingga 2029 mendatang. 

       


Nah, Ondim  mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan dari duo menteri, serta tiga artis nasional tersebut. Dirinya pun menjelaskan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mampu menurunkan harga minyak goreng disaat warga terjepit dengan tingginya harga minyak goreng. 

       


"Ini semata-mata kepedulian Pak Zulkifli kepada rakyat Indonesia. Saya mewakili warga Langkat mengucapkan terimakasih," sebutnya. 

       


Selain itu, Ondim juga berterimakasih atas hadiah yang diberikan Menteri BUMN Erick Thohir bersama Yayasan BUMN untuk Indonesia. Berupa alat kesehatan: dua unit ventilator dari Newyork Amerika, empat  unit oxygen concentrator, serta 2.000 pcs masker kain. 


Terimakasih untuk bantuan alat- alat kesehatannya, serta dukungan terhadap para  pelaku UMKM di Langkat, salah satunya rencana pembangunan minyak goreng merah," ujarnya.        



Lebih lanjut, Ondim juga berterimakasih kepada tiga artis yang telah bernyanyi menghibur warga, hingga suasana Hari Jadi Langkat pun penuh dengan keceriaan. 

       


Erick Thohir pun  mengaku bangga Langkat menjadi kabupaten pertama yang akan memiliki pabrik minyak goreng merah. Ini berkat sinergitas pemerintah pusat dan daerah. 

       


Lalu, Zulkifli Hasan mengakui relasi Ondim luas, banyak mengenal para pejabat di pusat. Ini berguna bagi percepatan kemajuan pembangunan di Langkat. 

     

Selanjutnya, malam puncak acara Hari Jadi Langkat juga dihadiri Walikota Medan Bobby Nasution serta dimeriahkan dengan penampilan dari Lydora Ginting, jebolan Indonesia Ideal, Pasha Ungu, Eko Patrio serta Uya Kuya. Ini sebagai upaya Pemkab Langkat untuk menghibur warga negeri bertuah. (Red)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman