HUT ke 46, PT Cermelang Group Gelar Syukuran dan Bakti Sosial - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Minggu, 22 Januari 2023

HUT ke 46, PT Cermelang Group Gelar Syukuran dan Bakti Sosial


RADARSUMATERA.COM/DELISERDANG

Rafizal Sahni selaku pimpinan Pabrik Kelapa Sawit PT Cermelang Group, melaksanakan tasyukuran dan yaumil milad yang ke-46, Minggu (22/01) siang. Kegiatan dilaksanakan secara sederhana, di halaman Gudang Pabrik Kelapa Sawit, PT Cemerlang Group, di Jl. Garuda 2, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal Kabupaten. Deli Serdang. 


Adapun dalam rangkaian kegiatan ini yakni, pembagian bantuan sembako kepada bilal mayit, penggali kubur bersama fakir miskin dan kaum duafa, di Desa Sei Semayang, Kabupaten Deli Serdang. Juga ada Tausyiah yang dibawakan oleh ustadz Ranto Ritonga. 


Selain berhasil mengembangkan bisnis pengelolaan kelapa sawit, Rafizal Sahni yang juga sebagai tokoh masyarakat ini juga berhasil membentuk tafsir quraan di daerah Sumatera Utara. 


" Kegiatan ini adalah sebagai wujud syukur saya kepada Allah SWT. Selain memberikan bantuan sembako, kita juga memberikan bantuan tali asih kepada bilal mayit, anak yatim dan kaum duafa, " kata Rafizal, sembari memohon doa keselamatan kepada dirinya, yang tahun ini akan melaksanakan ibadah umroh. 


Sariman sebagai Bilal Mayit, yang mendapat bantuan mengucapkan, ribuan terima kasih kepada pak Rafizal. " Kegiatan ini sangat luar biasa, dan syukuran ini sambil berbagi. Harapan kita kegaiatan seperti ini bisa berkelanjutan, dengan adanya kegiatan ini insya Allah rezekinya pak Rafizal Sahni semangkin bertambag, " ujar Sariman. 


Turut hadir hadir dalam kegiatan ini, Sekda Serdang Bedagai Faisal Hasrimy AP. MAP, Kepala Desa Sei Semayang A. Rozak, Danramil Diski Kapten Inf. Selamat Hidayat. (Rs1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman