Dewan Penasihat DPD IPK Langkat Ricky Anthony Sampaikan Beberapa Point Penting Kepada Pengurus DPD IPK Langkat Yang Dilantik. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Selasa, 28 Februari 2023

Dewan Penasihat DPD IPK Langkat Ricky Anthony Sampaikan Beberapa Point Penting Kepada Pengurus DPD IPK Langkat Yang Dilantik.


 


Langkat -

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Sumut Bastian Pangabean melantik sejumlah pengurus DPD IPK Langkat periode 2022-2027, Selasa (28/2/2023) siang. Kegiatan yang digelar di Alun – alun  Tengku Amir Hamzah itu yang  dihadiri ribuan kader Ikatan Pemuda Karya Dari Kabupaten Kota diSumatera Utara.


Kader organisasi kepemudaan (OKP) disana, dengan antusias menyambut Bastian Panggaben dan Sekretaris DPD IPK Sumut Rahmansyah Sibarani beserta rombongan Dari Wilayah Pusat.


Dalam sambutannya, Dewan Penasihat DPD IPK Langkat Ricky Anthony mengucapkan terima kasihnya. Terutama kepada semua pihak yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan pelantikan pengurus DPD IPK Langkat itu.


Pemuda ramah itu menegaskan, dirinya sudah dua periode dipercaya sebagai Dewan Penasihat DPD IPK Langkat. Hal itu bukanlah semata – mata untuk kepentingan politik. Apa lagi untuk mencari kekayaan. Namun, kehadirannya untuk bersama membangun organisasi itu.


"Secara pribadi, saya ingin ikut serta membangun organisasi ini. Mari kita eratkan persatuan dan tetap solid untuk menuju kesuksesan, satukan presepsi untuk keberhasilan," tegas Ricky.


Ia juga berharap, hadirnya IPK dapat membawa karya – karya nyata. Terutama di kalangan para pemuda dan turut dalam berbagai program. Serta dapat menciptakan pemimpin – pemimpun baru yang berkarakter.



Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD IPK Langkat terpilih Periode 2023-2027  Ferdianta Bangun didampi ngi Sekretaris  Edi Suranta Sembiring dan Bendahara, Moris Fernando Tamba dalam sambutanya Sekaligus Melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) IPK dari 23 Kecamatan menghimbau, agar seluruh pengurus IPK se-Kabupaten Langkat untuk mengibarkan dan memasyarakatkan IPK diseluruh penjuru Negeri Bertuah.


“Agar kiranya, seluruh pengurus dan anggota IPK Kabupaten Langkat yang telah dilantik, untuk eksis serta mematuhi peraturan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (ARD dan ART) kepengurusan IPK,” tegas pria yang baisa disapa Bos Fer itu. 

Turut hadir Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH beserta jajaran pejabat Pemkab Langkat. Ketua DPRD Langkat, Sribana PA. Ketua KNPI Langkat, H Rizky Yunanda Sitepu yang juga Wakil Walikota Binjai, serta unsur Forkopimda Langkat. 



(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman