Peringati Hari Pers Nasional ke-77, PWI Kota Binjai Gelar Donor Darah dan Pengobatan Gratis - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Minggu, 26 Februari 2023

Peringati Hari Pers Nasional ke-77, PWI Kota Binjai Gelar Donor Darah dan Pengobatan Gratis

 




Binjai.


Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional ke-77, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai menggelar acara kegiatan donor darah, pengobatan gratis, dan pemberian santunan kepada kaum duafa dan anak yatim di Tribun Lapangan Merdeka Binjai, Minggu (26/02).


Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, di antaranya Sekda Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, Pasandi Kodim 0203/Lkt Letda Arh Tupan, Wakapolres Binjai Kompol Agung Basuni, Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra ST, Kapolsek Binjai Kota Kompol M. Guntur, Ketua PWI Kota Binjai Arma Delisa Budi, serta Pendiri/Pembina Utama Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) H. Ikhwan Lubis SH MH, Ketua KSJ Kota Binjai Heri Sahputra, Ketua KPU Binjai Zulfan Efendi, Wali Kota LIRA Kota Binjai Edy Aswari, serta para insan pers se-Kota Binjai.


Dalam sambutannya, Sekda Kota Binjai H. Irwansyah Nasution menyatakan menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini. Ia juga menyampaikan harapannya agar jalinan komunikasi yang baik antara seluruh insan pers dapat terus terjaga, sehingga dapat saling memberikan informasi yang positif guna bersama-sama membangun Kota Binjai.


Ketua PWI Kota Binjai, Arma Delisa Budi, mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya sebagai peringatan Hari Pers Nasional, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian PWI Kota Binjai terhadap masyarakat yang membutuhkan.


Selain kegiatan donor darah, pengobatan gratis, dan pemberian santunan, kegiatan tersebut juga diisi dengan talkshow yang diikuti oleh sejumlah insan pers Kota Binjai. Dalam talkshow tersebut, dibahas mengenai peran insan pers dalam membangun Indonesia yang lebih baik.


Acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB ini mendapat respon positif dari masyarakat Kota Binjai. Mereka merasa terbantu dengan adanya kegiatan pengobatan gratis dan pemberian santunan. Selain itu, kegiatan donor darah juga mendapat respon positif dari masyarakat yang ingin membantu sesama melalui sumbangsih darahnya.

Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan oleh PWI Kota Binjai sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, serta sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara insan pers dengan masyarakat.( Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman