Fokus Capai Tujuan Organisasi, 79 Pejabat Eselon Jajaran Pemkab Langkat Dilantik - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Jumat, 12 Mei 2023

Fokus Capai Tujuan Organisasi, 79 Pejabat Eselon Jajaran Pemkab Langkat Dilantik


 


Langkat-

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH melalui Sekdakab Langkat H Amril, S.Sos,MAP mengambil sumpah /janji dan melantik Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional jajaran Pemkab Langkat, di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Jumat 12 Mei 2023.


Tercatat 79 orang pejabat eselon III dan IV, Kepala Sekolah (Kasek) serta KUPT Puskesmas di jajaran Pemerintah Kabupaten Langkat dilantik berdasarkan keputusan Bupati Langkat nomor :824-53/K/2023, 824-54/K/2023,824-55/K/2023 tanggal 12 Mei 2023.

Tentang memberhentikan dan mengangkat sebagaimana terlampir keputusan ini berlaku sejak tanggal pelantikan dengan ketentuan apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan dalam keputusan ini, akan di adakan perbaikan kembali sebagaiman semestinya. 

Salah satu pejabat yang dilantik Mahardhika Sastra Nasution,S.STP jabatan lama Kabag Prokopim dan kini jabatan baru Kabag Umum. Ia bertindak sebagai pemimpin pelantikan. 

Sekda Langkat Amril,S.Sos,M.AP menyampaikan bahwa pelantikan yang baru saja disaksikan adalah untuk kepentingan kedinasan, dalam arti untuk lebih memfokuskan pencapaian tujuan organisasi dan juga dalam rangka memperluas pengalaman, kemampuan dan wawasan PNS. 

"PNS yang di lantik pada hari ini di anggap telah memiliki potensi yang terukur, artinya SDM nya memiliki kapasitas untuk bisa memenuhi dan menyelesaikan kendala yang ada, memiliki kemampuan berfikir potensi diri dan kecerdasan emosi serta ketangguhan eksistensi dalam menghadapi tekanan lingkungan tugasnya," jelasnya. 

Amril mengingatkan kepada pejabat yang baru di lantik hendaknya tidak lantas menepuk dada dan menunjukkan euphoria kegembiraan yang berlebihan. Sebaliknya harus ingat pada tugas berat yang ada di depan mata yang menuntut pembuktian kinerja.

"Apabila kinerja saudara tidak meningkat, bahkan menurun maka siap-siap saja untuk mengundurkan diri, di ahli tugaskan atau bahkan tidak mendapat jabatan," pungkasnya. 

"Saya akan terus memantau dan mengevaluasi proses kerja sab kinerja saudara-saudara dalam menjalankan tugas dan jabatan masing-masing, hasil pantauan dan evaluasi ini akan menjadi catatan tersendiri bagi saya untuk bahan pertimbangan karier saudara-saudara selanjutnya," sambungnya. 

Kepada para camat, Amril berharap sebagai perangkat daerah, keberadaannya harus mampu menjadi jembatan yang kokoh untuk mensukseskan visi dan misi pemerintahan Kabupaten Langkat. 

Khusus kepada lurah yang di lantik pada hari ini, di harapkan lebih mengerakkan dan mensinergikan organisasi kelurahan dengan lebih maksimal, tetapi masih harus berpegangan dengan rambu-rambu peraturan yang ada, dan juga memperhatikan dinamika masyarakat serta situasi yang berkembang. 

Turut mendampingi Sekda dalam pelantikan Asisten I Drs.H.Muliyono,M.Si, dan Kepala BKD Langkat Eka Syahputra Depari,S.STP.(Red)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman