Genap 30 Tahun, Alumni SMP Negeri 1 Binjai Angkatan Tahun 1993 Gelar Reuni - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Minggu, 03 September 2023

Genap 30 Tahun, Alumni SMP Negeri 1 Binjai Angkatan Tahun 1993 Gelar Reuni


RADARSUMATERA.COM/Binjai

Guna mempererat silaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan sekaligus memperingati tamatnya ke-30 tahun, Alumni SMP Negeri 1 Binjai angkatan tahun 1993 menggelar acara reuni di Cafe Kakuta di Jalan Pertamina, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sabtu (2/9/2023).


Ketua panitia, Misdianto didampingi sekretaris Devy Nurcahyani mengatakan, acara ini bertujuan menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar teman-teman Alumni SMP Negeri 1 Binjai sekaligus memperingati 30 tahun Alumni SMP Negeri 1 Binjai angkatan tahun 1993.

“ Dengan menjalin silaturahmi yang lebih erat, semoga bisa menambah rasa kekeluargaan dan keakraban dan melalui reuni ini diharapkan muncul ide dan program yang bermanfaaat kepada para Alumni dimasa yang akan datang,” ujar Misdianto yang juga alumni 1993.


Musdianto juga menyampaikan terima kasihnya kepada para donatur yang turut berkontribusi atas digelarnya kegiatan reuni tersebut seperti Johan Bangun, Kol. Arh Hadi Purwanto .SH.MM, M. Akhyar SSTP. MM, Berkah Mobil, Roli Mart dan para alumni lainnya. Selain itu, para alumni yang berpakaian bernuansa biru itu juga meng­undang beberapa guru untuk hadir untuk saling berbagi kenang-kena­ngan dan cendera mata. 

“ Melalui reuni yang meng­angkat tema "Persahabatan Tanpa Batas'' ini, kami berharap jalinan sila­turahmi yang selama ini kurang erat bisa semakin di­tingkatkan dan kedepannya Alumni SMP Negeri 1 tahun 1993 semakin solid dan kompak," sebutnya.


Sementara itu, salah seorang mantan guru yang hadir dalam kegiatan itu, Muhammad Ridwan mengapresiasi niat baik dari para alumni. Dirinya mengaku bangga dan haru karena para guru juga diundang dalam kegiatan reuni tersebut. 

“ Alhamdulillah, wadah ini kembali menyatukan para siswa SMP Negeri 1 Binjai. Ini momen sangat baik untuk meningkatkan silaturahmi dan memupuk semangat persaudaraan dan keakraban. Dari sisi agama kita juga dianjurkan menjalin silaturahmi. Sebab orang yang menjalin silaturahmi akan dimudahkan rezekinya oleh Allah SWT," ujarnya. 


Adapun susunan panitia kegiatan Reuni SMPN 1 Binjai tahun 1993 yakni:

Ketua : Misdianto

Sekretaris : Devy Nurcahyani

Bendahara : Masril


Dokumentasi : 

Rusli

Taufik Hidayat

Masril


Konsumsi : 

1.Fahrizat

2.Ronauli

3.Syafrida

4.Mahdalena


Hiburan :

1.Jaya Milana.

2.Nina

3.Welly

4.Deri


Terima tamu

1.Nuning

2.Desy Morgana

3.Haminah


Transport: 

Toni Susilo

Suharno

Azis


(RS3). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman