Aktivis Anti Narkoba Ikhsan Farera Resmi Daftar Calon Wali Kota ke Partai Golkar Binjai - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Selasa, 23 April 2024

Aktivis Anti Narkoba Ikhsan Farera Resmi Daftar Calon Wali Kota ke Partai Golkar Binjai

SERAHKAN FORMULIR : Ikhsan Farera (baju putih) saat menyerahkan formulir berkas pendaftaran Calon Wali Kota Binjai kepada tim penjaringan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai di kantor DPD Partai Golkar Binjai, Selasa (23/4/2024) malam. 

RADARSUMATERA.COM/Binjai

Aktivis Anti Narkoba Kota Binjai Ikhsan Farera, resmi mengembalikan berkas pendaftaran dirinya sebagai bakal calon Wali Kota Binjai ke DPD Partai Golkar Binjai di Jalan Candra Kirana, Kelurahan Satria, Binjai Kota, Selasa (23/4/2024) malam.


Kedatangan Ikhsan Farera disambut langsung tim penjaringan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Binjai. Ikhsan Farera yang juga merupakan kader partai berlambang pohon beringin tersebut langsung menyerahkan berkas pendaftaran kepada tim penjaringan. Berkas pendaftaran pun diterima dan dinyatakan lengkap untuk diproses lebih lanjut.


Setelah serah-terima berkas pendaftaran, Ikhsan Farera berdiskusi santai dengan jajaran tim penjaringan dan pengurus DPD Partai Golkar Kota Binjai.


Ikhsan Farera mengatakan kehadirannya Ke DPD Partai Golkar Binjai untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran. "Alhamdulillah, hari ini saya mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota Binjai ke DPD Partai Golkar Kota Binjai, Mohon doa dan dukungannya," ujarnya.


Lebih lanjut dikatakannya, Kota Binjai saat ini dirasakan masyarakat sangat tidak aman dan nyaman karena tingginya kriminalitas. Semua itu diketahui karena dampak narkoba dan kurangnya lapangan pekerjaan. 


"Dasar itu lah saya berusaha untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Binjai. Karena untuk menyentuh persoalan itu semuanya harus memiliki keberanian," ungkapnya.


Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Binjai Taufik Hidayat mengatakan Partai Golkar membuka penjaringan Bacalon Wali Kota dan Wakil Walikota Binjai mulai tanggal 9 sampai dengan 23 April 2024.


"Sampai malam ini ada 10 Bacalon yang mengambil berkas pendaftaran dengan Tim penjaringan, yang mengembalikan ada 9 Bacalon yang mengembalikan berkas termasuk Ikhsan Farera," pungkasnya.(RS3) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman