Atlet Dayung Batalyon Infanter 8 Marinir Berhasil Raih Juara 1 Dalam Event Festival Solu Bolon Tahun 2024. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Sabtu, 08 Juni 2024

Atlet Dayung Batalyon Infanter 8 Marinir Berhasil Raih Juara 1 Dalam Event Festival Solu Bolon Tahun 2024.


 





Samosir - 


Atlet Dayung Batalyon Infanteri 8 Marinir menunjukkan kelasnya dengan menyabet gelar juara 1 dalam Lomba Dayung Event Festival Solu Bolon Tahun 2024 yang bertempat di Danau Toba, Kecamatan Pangururan, Kabupaten  Samosir, Sumatera Utara, Sabtu (08/06/2024).


Lomba Event Festival Solu Bolon ini merupakan event ke-3 yang dihelat Pemkab Samosir tahun 2024, setelah dua event sebelumnya. Lomba Dayung ini diikuti 21 tim dayung se Sumatera Utara menempuh jarak 500 meter dengan sistem gugur. Kegiatan Lomba Dayung Festival Solu Bolon merupakan ajang tryout sebagi persiapan Atlit Dayung Provinsi Sumatera Utara yang diperkuat anggota Yonif 8 Marinir dalam menghadapi PON 2024 di Aceh - Sumut.


Dikutip dari akun resmi yonif8marinir, Atlet Dayung Batalyon Infanteri 8 Marinir berhasil membuktikan diri sebagai Jawara dengan menyabet juara 1 dan berhasil mencatatkan waktu tercepat pada perlombaan Event Festival Solu Bolon yaitu 2 Menit 10 Detik.


Ditempat yang Berbeda Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Suherman menyampaikan bahwa prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras keluarga besar Yonif 8 Marinir khususnya atlet dan pelatih dalam melaksanakan latihan selama ini. "Terima kasih kepada para atlet dan pelatih karena telah memberikan hasil yang membanggakan untuk Satuan Yonif 8 Mar, jangan merasa puas dengan hasil yang sekarang ini tetaplah berlatih untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan meyakinkan di setiap laga," pungkas Danyonif 8 Mar.( Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman