Hanya Ada 1 Matahari di DPD Partai Demokrat Sumut, J.R.Saragih Ketua DPD Partai Demokrat Yang Legal.. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Jumat, 07 April 2017

Hanya Ada 1 Matahari di DPD Partai Demokrat Sumut, J.R.Saragih Ketua DPD Partai Demokrat Yang Legal..


Ketua DPD Partai Demokrat Memberi Ucapan selamat kepada H.A.Hasian Siregar disaksikan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Binjai Ardianysah Putra SE.

Radar Sumatra / Medan

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Binjai Ardian Syah Putra didampingi Sekretaris Fraksi H.Ahmad Hasian Siregar saat ditemui disela-sela kegiatan Bimtek di Hotel Grand Kanaya Medan, Jum,at (7/4) mengungkapkan, Tidak ada 2 Matahari di DPD Partai Demokrat Sumatra Utara, yang ada 1 Matahari, tegas Ardian.

Adanya kabar tak sedap akhir-akhir ini tentang kepemimpinan Dr J.R.Saragih tidak akan membuat kader Partai Demokrat di Sumatra Utara menjadi galau, bahkan akan semakin bersatu untuk meraih kemenangan di Pilkada Tahun 2018  dan Pileg Tahun 2019 yang akan datang tegas Ardian, Politisi Partai Demokrat Kota Binjai ini menjawab pertanyaan Radar Sumatra.Com..

Jadi kita mengharapkan kepada seluruh Kader Partai Demokrat di Sumatra Utara untuk segera merapatkan barisan  dan berjalan cepat untuk mempersiapkan pesta Demokrasi Daerah maupun Nasional yang sudah diambang pintu, dan janganlah kita mau dipecah belah oleh segelintir oknum yang merasa tidak puas, dan kepada pihak yang merasa kalah ayo bersama bahu membahu membangu dan membesarkan Partai Demokrat di Sumatra Utara 

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumatra Utara Tahan M.Pangabean menegaskan saat ini DPD Partai Demokrar Sumatra Utara sedang Fokus untuk persiapan Pilgubsu dan Pileg Tahun 2019 yang akan datang, dan untuk itu diharapkan kepada seluruh Kader Partai Demokrat di Sumatra Utara agar bersatu padu bahu membahu untuk meraih kemenangan, hal ini diungkapkan Tahan M.Pangabean melalui telepon selulernya , Jum,at (7/4).

Lebih lanjut masih menurut Tahan M.Pangabean, saat ini berdasarkan hasil Musda 3 Partai Demokrat Sumatra Utara jelas sudah  Bapak Dr. J.R.Saragih terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumatra Utara dan ini ini sudah di SK kan oleh DPP Partai Demokrat, dengan nomor SK  No 299/SK/DPP.PD/DPD/XI/2016 tertanggal 30 Nopember 2016, jadi sudah jelas beliau sudah memiliki legalitas berupa SK yang ditanda tangani Ketua Umum Partai Demokrat Bapah H.Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekretaris  Bapak Hinca Panjaitan , papar Tahan M.Pangabean.

Apalagi masih menurut Tahan M.Pangabean, beberapa waktu lalu saat Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta, Sekjend Partai Demokrat Hinca Panjaitan sempat menyebutkan DPD Partai Demokrat Sumatra Utara dipimpin oleh Dr.J.R.Saragih dan jelas sudah kalau cuma ada 1 kepemimpinan di DPD Partai Demokrat Sumatra Utara.(RS.1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman