Pasca Terbitnya SK Kepengurusan PPP Kota Binjai,Irfandi Gelar Konsolidasi Partai - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Minggu, 09 April 2017

Pasca Terbitnya SK Kepengurusan PPP Kota Binjai,Irfandi Gelar Konsolidasi Partai



Ketua DPC PPP Kota Binjai, Irfandi Pulungan

Radar Sumatera.Com/Binjai

-Pasca terbitnya SK Kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Binjai kubu Dzan Faridz yang di tanda tangani oleh ketua DPW PPP Sumut Aswan Jaya SH,M.Kom I ,Ketua PPP Kota Binjai Irfandi pulungan,yang terpilih melalui Muscab ke VII yang digelar dihotel Grand Kanaya,Medan pada tanggal 3 Desember 2016 lalu, menggelar Sosialisasi sekaligus silaturrahmi Antar pengurus DPC dan PAC kota Binjai yang di adakan Di Jalan Manggis,Kelurahan Limau Sundai Kecamatan Binjai Barat,Kota Binjai Sabtu 8/4/2017.

Ketua PPP Kota Binjai kubu Djan Faridz ini  mengatakan terkait Keputusan PTUN yang sudah mengabulkan seluruh gugatan kubu Dzan Faridz, dan membatalkan SK Kemnkumham kubu Romi, dan artinya mereka sudah tidak memiliki kekuatan hukum, Jadi pihaknya segera melakukan sosialisasi hasil keputusan tersebut kepada seluruh kader PPP sekota Binjai.

“Keputusan ini harus diketahui oleh seluruh masyarakat dan kader PPP. Selain sosialisasi hasil keputusan PTUN, pihaknya juga akan melakukan konsolidasi internal, dan melaksanakan Muscam diseluruh kecamatan kota Binjai dan Ranting ranting sekaligus membahas hal hal yang berkembang” Ujar Irvandi.

Irvandi menjelaskan bahwa PPP adalah satu tetapi pengurusnya yang banyak jadi apapun keputusan kedepannya PPP tetap satu.“Agenda kedepan pihaknya juga akan melakukan pengajian bulanan untuk memperkuat silaturrahmi antar kader PPP kota Binjai agar kedepannya PPP kota Binjai lebih solid,” pungkasnya.(RS1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman