Bus Perintis Pemko Binjai Masuk Jurang Sedalam 15 Meter - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Minggu, 09 April 2017

Bus Perintis Pemko Binjai Masuk Jurang Sedalam 15 Meter

Radar Sumatera.com/Binjai

~ Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Desa Kacinambunsekira, Minggu (9/4/17) Sekitar pukul 14.00 Wib, sebuah Bus Perintis Pemko Binjai BK 7065 RA  yang dikemudikan Ahmad Hanapi (37) Warga Jl Cut Nyak Dhien Binjai, terperosok kedalam jurang sedalam 15 meter.

Menurut Informasi menyebutkan, Bus yang berisikan 25 penumpang warga Limau Sundai ini  rencananya akan menuju Siosar, namun naas saat akan mendaki di sebuah tanjakan Bus naas ini tidak mampu menaiki tanjakan, sehingga mesinnya mati mendadak dan langsung mundur dan terperosok kedalam jurang sedalam 15 meter.

Akibat peristiwa ini, Bus Perintis Ini mengalami ringsek, namun demikian seluruh penumpang dalam kondisi selama dan langsung dievakuasi dengan Bus lainnya.

Manager Bus Perintis Ali Ahmad saat dikomfirmasi seputar peristiwa kecelakaan ini melalui telepon seluler, membenarkan peristiwa ini terjadi, dan saat ini penumpang Bus dalam kondisi selamat dan sedang dalam perjalanan pulang ke Kota Binjai, kasus kecelakaan tunggal yang dialami Bus Perintis sudah ditangani pihak yang berwajib setempat, ujar Ali Ahmad (RS1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman