DPD Partai Perindo Langkat Bagikan 400 Karung Beras Pada Ramadhan 1443 H Kemasyarat Desa Sei Litur. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Rabu, 20 April 2022

DPD Partai Perindo Langkat Bagikan 400 Karung Beras Pada Ramadhan 1443 H Kemasyarat Desa Sei Litur.


 



Langkat.

Pada bulan suci Ramadan 1443 Hijriah. Ketua DPD Partai Perindo Langkat Ketua DPD  Partai , Lucky Saputra yang juga merupakan anggota DPRD kabupaten Langkat beserta kader Perindo Kabupaten Langkat, Sumatera Utara membagikan beras kepada 400 orang warga di Desa Sei Litur  Kecamatan Sawit Seberang  ( 20/4).


Beras yang dibagikan ini tidak hanya untuk warga miskin, melainkan pula kepada seluruh warga yang ada di wilayah setempat tanpa dilihat dari tingkat kehidupan ekomoni.


Ketua DPD Partai Perindo Langkat , Lucky Saputra mengatakan. " Beras ukuran 5 Kilogram yang kami bagikan ini merupakan dari Perhatian dan  Kepedulian partai DPD Perindo Kabupaten langkat  untuk hadir membantu masyarakat pada Ramadhan 1443 H. sesuai dengan arahan ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo".


Lanjut Kata DPD Partai Perindo Langkat. bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di masa pendemi Covid19 dan membantu ekonomi masyarakat pada Ramadhan 1443 H. Selain itu, Hal ini saya lakukan juga sebagai langkah sosialisasi akan kehadiran partai perindo di tengah tengah masyarakat. Tujuannya tidak lain, agar kader partai perindo lebih dikenal memiliki jiwa sosialis meski tidak memberikan yang lebih hanya sebatas kemampuan yang ada". pungkas Lucky Saputra. ( Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman