Kapolres Langkat Berikan Bantuan Beras dan Uang Kepada Penggali Kubur, Bilal Mayit, Muazin dan BKM - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Rabu, 20 April 2022

Kapolres Langkat Berikan Bantuan Beras dan Uang Kepada Penggali Kubur, Bilal Mayit, Muazin dan BKM


 

Langkat, 

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok dan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Nyonya Indri Danu, melakukan silaturahmi dan melaksanakan kegiatan bakti sosial di Mesjid Amal Hasanah Dusun I Karantina Desa Pekubuan Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Rabu (20/4) 

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Kapolres Langkat didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Langkat memberikan bantuan beras dan yang tunai kepada penggali kubur, bilal mayit, muazin, dan BKM Masjid. 

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut juga dihadiri Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman, Ketua Ranting Tanjung Pura, tokoh masyarakat Mahadi dan BKM Masjid Hasanah

" Pemberian bantuan beras serta uang santunan diberikan kepada bilal mayit laki laki dan bilal mayit perempuan, muazin, BKM Masjid serta penggali kubur, " ujar Kapolres. 

Sedangkan masyarakat yang hadir sebanyak 90 orang berasal dari Desa Lalang, Desa Pekubuan, Desa Pantai Cermin, Desa Teluk Bakung, Desa Pulo banyak dan Kelurahan Pekan Tanjung pura.

Kapolres Langkat dalam kesempatan tersebut, mengucapkan 

terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

" Kami tetap menghimbau kepada masyarakat agar menjaga Kamtibmas yang ada di Kecamatan Tanjung Pura, jangan gampang percaya kepada berita Hoax dan

sebagai umat beragama yang baik, tetap jaga kerukunan umat beragama, " pesan Kapolres. 

Kegiatan bakti sosial ini, sambung Danu, adalah untuk memupuk silaturahmi dengan warga masyarakat terutama pada bulan suci Ramadhan dan kepada bapak ibu jangan lupa tetap mendukung pemerintah dengan melakukan vaksinasi dosis 1,2 dan 3 (boster). (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman