Kapolda Sumut Atur Lalulintas di Jalinsum Kabupaten Langkat - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Kamis, 05 Mei 2022

Kapolda Sumut Atur Lalulintas di Jalinsum Kabupaten Langkat


 



Langkat,

 Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ. Panca Putra Simanjuntak, terlihat ikut mengatur arus lalulintas di hari keempat Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah di kawasan jalan lintas Sumatra (jalinsum) jembatan Sei Wampu, persisnya di depan Mesjid Raya Stabat, Kamis (5/5/22) siang.

Dalam kegiatan ini, Irjen Pol Panca Putra didampingi langsung oleh Kapolres Langkat, AKBP. Danu Pamungkas Totok, S.Ik.

Kapolda Sumatera Utara juga terlihat memberikan instruksi kepada jajarannya yang menjaga kelancaran arus kendaraan di kawasan tersebut melalui Handy Talky (HT).

Kapolres Langkat melalui kasubbag Humas Polres Langkat AKP. Joko Sumpeno mengatakan, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra melaksanakan kunjungan untuk memantau arus kendaraan di jalan lintas Sumatera wilayah Polres Langkat.

"Kapolda kunjungan kerja untuk melihat langsung situasi arus mudik, pas kebetulan arus lalulintas padat, dan Kapolda didampingi Kapolres Langkat turun langsung mengatur lalu lintas di depan Mesjid Raya Stabat dan jembatan Sei Wampu Stabat," ujarnya.

Joko Sumpeno juga mengatakan, dalam kunjungan tersebut, Kapolda Irjen Pol RZ. Panca Putra Simanjuntak didampingi Direktur Lalulintas dan Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Hadi Wahyudi.

"Jadi Kapolda tidak sendiri, Dirlantas Poldasu dan Kabid Humas juga turut serta dan ikut membantu mengatur arus lalulintas," jelas Joko.( Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman