Prajurit Batalyon infanteri 8 Marinir Harimau Putih Gelar silaturahmi Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Minggu, 08 Mei 2022

Prajurit Batalyon infanteri 8 Marinir Harimau Putih Gelar silaturahmi Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H.





Langkat.


Prajurit Batalyon infanteri 8 Marinir Harimau Putih menggelar silaturahmi Halal Bihalal di Lapangan Apel Kesatrian Yonif 8 Marinir, Pangkalan Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Senin (09/05/2022).


Sebelum melaksanakan acara silaturahmi Halal Bihalal terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi yang diambil langsung oleh Dankima Yonif 8 Marinir Kapten Marinir Tulus Krido Sulistyo yang diikuti oleh seluruh prajurit petarung Harimau Putih Yonif 8 Marinir.

Pada acara silaturahmi Halal Bihalal tersebut Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Farick, M.Tr.Opsla., menitip pesan "mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, mohon maaf lahir dan batin". Kegiatan ini merupakan implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono "Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha ESA, sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan wajib TNI dan Trisila TNI AL.

Semoga silaturahmi dan kebersamaan prajurit Yonif 8 Marinir Harimau Putih, pada pagi ini mendapatkan berkah dari Tuhan YME dan kita semua diberi kemudahan dalam segala urusan, serta senantiasa diberikan kekuatan dan semangat dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara, terutama Korps Marinir TNI AL.( Red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman