PD Al Jamiyatul Washliyah Langkat Apresiasi Kapoldasu dan Kapolres Dalam Penerapan One Way - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Selasa, 10 Mei 2022

PD Al Jamiyatul Washliyah Langkat Apresiasi Kapoldasu dan Kapolres Dalam Penerapan One Way

 

Langkat.

Pimpinan Daerah Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat memberikan apresiasi terkait penerapan sistem One Way yang dilakukan Polda Sumut dan jajaran Polres Langkat  dalam mengantisipasi kemacetan lalu lintas saat mudik maupun arus balik libur lebaran Idul Fitri 1443 H. 

Kelancaran yang ada itu dikarenakan di gunakan sistem One Way oleh pihak Polda Sumatera Utara dan langsung di aplikasikan oleh Polres Langkat yang dipimpin langsung Kapolres Langkat. 

" Penerapan pengaturan lalu lintas yang dilakukan personel Polda Sumut dan Polres Langkat dengan sistem One Way sangat tepat dan baik guna mengurai kemacetan, " ujar Ketua Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat Syahrizal MZ, Rabu (11/5) di Stabat.

Menurutnya, sistem One Way yang diterapkan Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok sangat efektif dalam mengantipasi kemacetan arus di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) saat libur lebaran idul Fitri 1443 Hijriah.

" Kita melihat bagaimana Kapolda Sumut dan Kapolres Langkat meski dalam kondisi panas dan  kondisi diguyur hujan pada malam harinya berada dan turun langsung dikawasan jalinsum tepatnya di jembatan wampu depan Masjid Raya Stabat, untuk mengatur arus kendaraan melakukan rekayasa lalu lintas mengurai kemacetan, " kata Syahrizal. 

Bahkan sambung Syahrizal, Polda Sumut dan jajaran juga menurunkan personel dengan mengendarai sepeda motor melaksanakan patroli sembari menyampaikan imbauan agar masyarakat tetap mematuhi aturan berlalu lintas dalam menekan kecelakaan di jalan.

" Kami langsung melihat kinerja yang begitu tinggi ditunjukkan Kapolda Sumut dan Kapolres Langkat beserta personelnya yang begitu gigihnya melancarkan agar lalu lintas di Jalinsum berjalan lancar, sehingga Jalan Lintas Sumatera Utara khusus di Kabupaten Langkat dengan perbatasan antara Sumatera Utara dengan Aceh, berjalan lancar, " pungkas Syahrizal. 

Karena kelancaran lalu lintas selama Idul Fitri itulah organisasi Al Jamiyatul Washliyah juga mengungkapkan rasa terima kasihnya, atas kelancaran pengguna transportasi yang aman langsung dipimpin Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok dilapangan.

" Hampir setiap harinya selama Idul Fitri pertama hingga H+10 terus melakukan aktifitas langsung dilapangan, tanpa mengenal lelah, gun melancarkan arus lalu lintas kepada pengendara baik sepeda motor dan mobil pribadi, " ujar Syahrizal. ( Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman