Family Gathering PWI Sumut PWI Langkat Dapat Hadiah Lucky Draw. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Senin, 06 Juni 2022

Family Gathering PWI Sumut PWI Langkat Dapat Hadiah Lucky Draw.



 Sergai.


Family Gathering PWI Sumut di hadiri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Datok Sri Syamsul Arifin SE, Bupati Serdang Bedagai, mewakili Kapolda Sumut, Ketua DPRD Sumut, para SKPD Pemkab Sergai dan Pemprov Sumut, ketua PWI Sumut beserta ratusan keluarga besar PWI yang berasal dari Kabupaten Kota se Sumatera Utara menyukukses kan acara Family Gathering dan silaturahmi keluarga besar PWI Sumut di Theme Park &  Resort Hotel, Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (4/6/2021).

Dalam pidatonya, Gubsu Edy Rahmayadi mengajak insan pers dalam hal ini PWI Sumut agar dapat menjadi ujung tombak pemberitaan untuk kemajuan Sumatera Utara " sajikan berita yang sipatnya membangun, jangan menyajikan berita yang dapat memecah belah antara Gubsu dan Wagubsu "ucap Edy Rahmayadi sambil bercanda. 

Sementara itu ketua PWI Sumut H. Farianda Putra Sinik mengajak rekan-rekan PWI Sumut untuk menulis berita yang sipat nya membangun dan hindari berita Hoax, dalam kegiatan ini saya berharap kawan-kawan bisa lebih santai, rilex bersama keluarga dan saling kenal antara keluarga kita dan keluarga lain nya, ucap ketua PWI Sumut. 

Dalam kegiatan Family Gathering PWI Sumut tersebut panitia PWI Sumut menyedian ratusan hadiah Lucky Draw diperuntukan bagi anggota PWI, siapa yang beruntung nantinya akan mendapat kan hadiah tersebut untuk dibawa pulang, termasuk uang kontan yang berasal dari bapak Kapolda, Wakapolda dan Kabid Humas Polda Sumut. 

Darwis Sinulingga ketua PWI Kabupaten Langkat akhirnya mendapatkan hadiah Lucky Draw yaitu TV LCD 32 inci didetik-detik akhir Lucky Draw. (SB-DS) 

Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga saat menerima hadiah Lucky Draw didampingi Ketua PWI Sumut H.Farianda Putra Sinik.( Red)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman