Ketua DPW Sumut, Gelar Konsolidasi di DPD Perindo Kabupaten Langkat Cek Kesiapan Event Jelang Tahun Politik. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Jumat, 19 Agustus 2022

Ketua DPW Sumut, Gelar Konsolidasi di DPD Perindo Kabupaten Langkat Cek Kesiapan Event Jelang Tahun Politik.


 



Langkat.

Ketua DPW Persatuan Indonesia ( Perindo) Sumut Rudi Zulham Hasibuan didampingi  Ketua  Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo) Sumut Iskandar  dan para pengurus DPD Sumut. Hari ini Melakukan kunjungan kerja ke kantor DPD Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kabupaten Langkat. Sabtu (20-08-2022).


Dalam kunjungannya Ketua  DPW Partai Persatuan Indonesia ( Perindo) Sumut dikantor DPD Perindo Kabupaten Langkat,  disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kabupaten Langkat Lucky Saputra dan pengurus baik di tingkat DPD dan DPC Partai Perindo kabupaten Langkat Persatuan Indonesia ( Perindo ) yang berada Jalan perniagaan, Kecamatan Stabat.


Dihadapan para kader ditingkat DPD dan DPC Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kabupaten Langkat, Ketua DPW Persatuan Indonesia ( Perindo) Sumut Rudi Zulham Hasibuan menjelaskan kedatangannya dikantor DPD partai Perindo Kabupaten Langkat merupakan Agenda Road Show untuk melakukan monitoring dan evaluasi terkait kesiapan DPD yang ada di Sumut.


" Kunjungan silaturahmi ini merupakan agenda kerja untuk melakukan monitoring dan diskusi kepada para kader baik di tingkat DPD dan DPC.Tentunya, Pihaknya terus memberikan semangat sekaligus menyosialisasikan kepada kader harus kerja keras untuk menggerakkan mesin partai. Melakukan konsolidasi pemenangan para pengurus di tingkat kota dan kabupaten jelang Pemilu 2024. dan membuka penjaringan kepada masyarakat untuk mencari calon anggota legislatif sesuai dengan arahan Ketua umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo". ungkap Rudi Zulham Hasibuan.

Sementara itu Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kabupaten Langkat Lucky Saputra  didampingi sekretaris Hidayat Saputra Dalam kesempatan tersebut menjelaskan. Dari Lima Dapil yang ada,  Partai Perindo Kabupaten Langkat telah memperoleh 3 Kursi di DPRD Langkat.


Selain itu  Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kabupaten Langkat juga telah melakukan sejumlah kegiatan jauh-jauh hari. Sejumlah kegiatan Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kabupaten Langkat antara lain yaitu bakti sosial (baksos) terhadap korban bencana alam, bedah rumah, pengadaan air bersih disejumlah masjid. berbagi kasih kepada anak yatim-piatu. sembako dhuafa. dan untuk mendukung program pemerintah menekan laju penyebaran virus Covid-19 di Indonesia khususnya di kabupaten Langkat Sumatra Utara.  Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kabupaten Langkat telah  membagikan ribuan masker gratis Kemasyarat.

Selanjutnya acara pertemuan dilanjutkan dengan rapat konsolidasi membahas kesiapan Partai Perindo jelang Pemilu yang disampaikan Iskandar selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai  Persatuan Indonesia ( Perindo ) Sumut, untuk memberikan motivasi dan  kiat dalam  pencapaian  Terget kepada para kader saat pemilu serentak pada 2024.( Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman