PLT Bupati Langkat Resmikan Klinik Pratama Lina Untuk Penangan Medis Untuk Masyarakat Desa. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Rabu, 31 Agustus 2022

PLT Bupati Langkat Resmikan Klinik Pratama Lina Untuk Penangan Medis Untuk Masyarakat Desa.


 

Langkat.

Pelaksana Tugas  Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH melaksanakan kegiatan Penandatanganan Batu Prasasti Klinik Pratama Lina di  Kelurahan Hinai Kiri Kecamatan Secanggang kabupaten Langkat pada Selasa (30 Agustus 2022)


Kegiatan diawali dengan ucapan selamat datang dan terima kasih dari Zulfikar  yang merupakan Owner Klinik Pratama Lina karena kehadiran  plt Bupati Langkat menjadikan motivasi kami untuk Memajukan Klinik Pratama Lina..


Sehingga bisa memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat Secanggang, dengan berbagai pasilitas kesehatan yaitu Pengobatan rawat jalan dan inap, Pelayanan Kis dan BPJS Kesehatan, Persalinan Normal, dll.


Dalam sambutannya Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH mengatakan berterimakasih  kepada Klinik Pratama Lina yang sudah ikut membantu pemerintah kabupaten Langkat dalam memberikan hak masyarakat dalam mendapatkan kesehatan.


“Bersyukur sebagai bentuk pengabdian, kita berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Kami berterimakasih dengan hadirnya klinik Pratama Lina ini,” ucap Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin,SH


“Utamakan nilai-nilai kemanusiaan, ini adalah bagaimana kita bersosialisasi dan bagaimana Klinik Pratama Lina ini bisa memberikan pelayanan Kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Langkat khususnya Masyarakat Kecamatan Secanggang...semoga Klinik Pratama Lina menjadi maju dan bisa melayani masyarakat Kecamatan Secanggang dengan baik,” pungkas PLT Bupati Langkat dihadapan masyarakat.


Setelah memberikan kata sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan batu Prasasti Klinik Pratama Lina oleh Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH didampingi Zulfikar  Owner Klinik Pratama Lina.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Langkat Pimanta Ginting. Asisten ll Ekonomi dan Pembangunan Drs.H.Hermansyah,M.IP, Kadis Kominfo H.Syahmadi,S.Sos,M.SP,  Kepala BPBD Drs.H.Irwan Sahri, Plt,Kadis Kesehatan dr.Juliana, Kabag Prokopim. Mahardika Sastra Nasution,S.STP,M.AP, Camat Secanggang Persadanta Sembiring,SH, Forkopimca Kecamatan Secanggang  Lurah Secanggang. ( Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman