Bhayangkari Cabang Langkat Berikan Bansos dan Santunan Anak Yatim Dalam Rangka HKGB ke-70. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Rabu, 21 September 2022

Bhayangkari Cabang Langkat Berikan Bansos dan Santunan Anak Yatim Dalam Rangka HKGB ke-70.


 


Langkat.

Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70. Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Langkat memberikan bansos dan santunan kepada anak yatim di aula Mapoolsek Hinai, Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat. 

" Kegiatan pemberian bansos dan santunan kepada anak yatim tersebut, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70 tahun 2022," ujar Kasi Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno, Rabu (21/9). 


Dijelaskannya, pemberian bansos dan santunan kepada anak yatim ini dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari  yang diketuai Ketua Cabang Langkat Indri Danu Pamungkas Totok ini diwakili ibu Kabag Ops Polres Langkat Delfita Megawati serta pengurus dan didampingi Ketua Ranting Hinai Dian Adi Alfian serta pengurus ranting Hinai. 


Bantuan bansos dan santunan kepada anak yatim sebanyak 15 orang tersebut dilakukan oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Langkat di aula Polsek Hinai. 


" Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya, " pungkas Kasi Humas Polres Langkat. (Red) 



"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman