Sepeda Motor Milik Kurir J&T Ekspers Raib Digondol Maling. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Minggu, 18 September 2022

Sepeda Motor Milik Kurir J&T Ekspers Raib Digondol Maling.


 


Binjai -

Kurir paket  J&T Ekspersl Apian Tamba yang bekerja di jasa pengiriman paket J&T Ekpres yang berada di jalan Sudirman Kota Binjai, harus merelakan sepeda motornya dicuri maling pada Minggu (18/9/2022).

Detik - detik saat sepeda motor beserta 11 paket yang akan dikirim ke pelanggannya dicuri maling terekam cctv rumah warga di jalan H.Juanda Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai dan viral di media sosial.

Koordinator lapangan J&T cargo, Hendri Sembiring yang merupakan penanggung jawab dari jasa pengiriman paket ini mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB kemarin saat pekerjanya, Alpian Tamba sedang mengantarkan paket kerumah pelanggan.

"Rekaman cctv itu terjadi kemarin, Minggu (18/9/2022) saat korban mengantarkan paket ke rumah warga sekitar pukul 14.30 WIB," ucap Hendri Sembiring saat ditemui awak media di tempat kerjanya di jalan Sudirman Kota Binjai, Senin (19/9/2022).

Hendri Sembiring juga menjelaskan bahwa dari total 11 paket yang ikut dicuri,  kerugian yang diderita berkisar Rp 1,1 juta dan akan segera ditanggung jawabi oleh perusahaan kepada pelanggan.

"Sudah didata kerugian dari paket yang ikut dicuri, berkisar Rp 1,1 juta dan saat ini masih menghubungi semua pelanggan soal penggantian paket tersebut," jelas Hendri Sembiring.

Koordinator lapangan dari J&T Cargo yang merupakan grup J&T Ekpres ini juga menceritakan bahwa saat pengiriman paket di lokasi, kunci sepeda motor masih menempel dan saat ini korban masih membuat laporan ke leasing terkait kredit sepeda motornya.

"Saat kejadian, kunci sepeda motor masih menempel sehingga dengan mudah sepeda motor beserta paketnya dilarikan pelaku, dan saat ini korban masih membuat laporan ke pihak leasing karena sepeda motor yang masih kredit," terang Hendri Sembiring menjelaskan.

Sementara itu, kepolisian dari Polres Binjai masih menunggu pihak korban untuk membuat laporan kehilangan meski video cctv sudah viral di media sosial. ( Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman