Ketua PC ISNU Langkat: Kapolres Sosok Santun dan Bersahaja - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Minggu, 18 September 2022

Ketua PC ISNU Langkat: Kapolres Sosok Santun dan Bersahaja


Langkat, 

Ketua Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Langkat, Dhevan Efendi Rao SH, SPd mengakui Kapolres Langkat sosok pemimpin yang santun dan bersahaja. 

" Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH,SIK, dimana beliau sangat menyejukkan bagi kabupaten Langkat dan juga sosok santun dan bersahaja, "ujar Dhevan, di Stabat, Senin (19/8). 

Dhevan juga mengakui AKBP Danu Pamungkas Totok seorang tokoh kepolisian yang arif dan bijaksana, untuk itu dirinya akan mendoakan dan mensuport kinerja dari Kapolres Langkat. 

" Setau saya Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok merupakan tokoh kepolisian yang arif dan bijaksana

Tentunya kami mensuport dan mendoakan semoga kinerja Kapolres Langkat di Kabupaten Langkat ini tentunya menjadi lebih baik dan karir nya meningkat, "pungkasnya.

Bahkan menurut Dhevan, Kapolres Langkat juga seorang yang mencintai nilai nilai sejarah khsususnya sejarah yang ada di Kabupaten Langkat. 


" Kapolres sangat mencintai sejarah, kenapa saya katakan begitu, karena saya ikut serta menyaksikan kepedulian terhadap nilai nilai sejarah Kabupaten Langkat dengan mengunjungi para leluhur dengan berziarah dan juga mengunjungi ketokohan ketokohan orang tua di Langkat, " sebut Dhevan. 


Tentunya ini membuat kami PC ISNU Kabupaten Langkat juga sangat berempati dan simpati terhadap Kapolres Langkat dan mudah mudahan Kapolres Langkat sangat dicintai dan bisa menjadi Kapolres yang terbaik dijajaran Kepolisian Republik Indonesia. ( Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman